Sukses

Rayakan Hari Valentine dengan 7 Hadiah Super Mewah Ini

Hadiah tersebut memiliki harga fantastis hingga bernilai miliaran rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Valentine’s day atau hari kasih sayang menjadi momen yang paling di tunggu-tunggu berbagai pasangan. Perayaannya pun identik dengan memberikan hadiah romantis berbungkus pita warna merah muda yang melambangkan kasih sayang.

Berbagai pilihan hadiah dapat Anda berikan pada pasangan. Namun bagaimana jika hadiah tersebut memiliki harga fantastis hingga bernilai miliaran rupiah. Anda mungkin harus berpikir dua kali untuk memberikan hadiah tersebut.

Melansir laman CNBC, Sabtu (13/2/2016) berikut adalah 7 hadiah valentine termahal:

7. Fendi 24-Carat Gold Python Bag

Harga: Rp 486,4 juta

: $36,000This bag, from , is a python frame bag that has been dipped in 24-carat gold. »

Tas keluaran rumah mode Fendi ini dibandrol dengan harga fantastis US$ 36 ribu atau setara dengan Rp 486,4 juta. Tas ini dibuat dari kulit ular phyton dan dicelupkan dalam emas 24 karat.

6. Vacheron Constantin Quai de L'Ile

Harga: Rp 810 juta

: up to $60,000 Each watch conatins invisible ink, likes the ones used in passports, to prevent against counterfeits. Owners can customize the watch with up to 400 combinations. »

Jam super mahal ini dilengkapi dengan tinta langka yang sering digunakan dalam paspor. Tinta ini nantinya dapat menjadi penanda unik yang dapat mencegah pemalsuan. Pemilik dapat menyesuaikan jam hingga 400 kombinasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

5. Ekspedisi Kereta Anjing Kutub Utara

Harga: Rp 691,6 juta

: 40,000 euros ($51,184)Designed for the ultimate adveturer, this expedition from  starts out in Longyearbyen, Norway where helicopters take you to the edge of the polar ice pack. From there it’s a 14-to-18-day dog sled trip up to the North Pole. A five day training course is included. » 

Didesain khusus bagi mereka yang menyukai petualangan, perjalanan ini bernilai US$ 51.184 atau Rp 691 juta. Dari Longyearbyen, Norwegia Anda akan dijemput helikopter dan dibawa terbang ke taman es di kutub utara.

Selama 18 hari Anda dan pasangan akan menaiki kereta anjing dibawa melintas melihat keindahan kutub utara.

4. Gelang Jean Schlumberger

Harga: Rp 878,3 juta

: $65,000This bracelet, from  is made with red enamel, 18k gold and diamonds. »

Gelang ini dibuat oleh rumah perhiasan Tiffany. Selain memiliki desain yang mewah, gelang ini juga dihiasi oleh batu enamel merah yang diikat dengan emas 18 karat dan berlian.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

3. Gelang Ruffle Cuff

Harga: Rp 3,37 miliar

: $250,000 This Neil Lane cuff bracelet features 50-carat diamonds set in platinum. »

Gelang yang dibandrol dengan harga US$ 250 ribu atau setara dengan Rp 3,37 miliar ini dibuat dari platinum dan dihiasi berlian 50 karat.

2. Pulau Isla Bonita, Brasil

Harga: Rp 35,1 miliar

: $2.6 million For the couple looking for seclusion, set your sites on this island right off the coast of the city of Mangaratiba. Listed for sale with ., Isla Bonita has four sandy beaches, four houses and a spot to land the helicopter. »

Bagi pasangan yang ingin merayakan Valentine secara eksklusif, Anda dapat mencoba untuk mengunjungi pulau eksotis Isla Bonita di Brasil. Pulau ini menawarkan empat pantai indah lengkap dengan rumah dan spot helikopternya.

1. Istana Carbonana

Harga: Rp 209,4 miliar

: 12 million euros ($15.5 million)Located in Gubbio, Italy, this medieval castle is believed to date back to 400 BC. It's listed for sale by the  and comes with full modern renovation plans, which include a helipad, pools and tennis courts. »»

Istana indah ini berlokasi di Gubbio, Italia. Dibangun pada tahun 400 SM, istana ini dijual dan masuk ke dalam salah satu properti termahal di dunia.

Setelah direnovasi, istana ini dijual untuk umum seharga US$ 15,5 juta atau Rp 209,4 miliar. (Vna/Ndw)


http://www.cnbc.com/2009/02/09/Wildly-Expensive-Valentines-Day-Gifts.html

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini