Sukses

4 Rutinitas yang Dilakukan Orang Sukses

Menjalin komunikasi secara pribadi dengan rekan kerja akan membuat hari Anda semakin baik.

Liputan6.com, New York - Baru-baru ini, Robert Half Management Resources melakukan survei terhadap rutinitas pagi karyawan dengan tingkatan berbeda dalam sebuah perusahaan. Hasilnya, sebanyak 50 persen dari tingkat eksekutif memulai harinya dengan memeriksa email. Kemudian sebanyak 39 persen di tingkat pemula juga memulai dengan email.

Terlepas dari itu, ternyata survei juga menemukan banyak dari karyawan ingin mengatur harinya sebelum memulai rutinitas.

Mengutip dari World Economic Forum, Senin (2/11/2015), Robert Half Management Resources memberikan saran mengenai beberapa hal yang dilakukan orang sukses dalam memulai rutinitasnya.

Pertama, mengelola rutinitas. Mungkin Anda perlu suatu hal yang lebih cepat atau memulainya dengan mempersiapkan daftar kesibukan Anda.

Kedua mengelola email. Anda tidak perlu segera memeriksa email ketika Anda bangun, tetapi cukup memprioritas jenis pesan apa yang akan dilihat.

Ketiga, berkomunikasi dengan rekan kerja. menjalin komunikasi secara pribadi akan membuat hari Anda semakin baik. Lantaran, Anda akan terlibat dalam sebuah komunikasi yang positif dengan rekan kerja. Ini adalah cara untuk meningkat semangat untuk pergi ke kantor sepanjang hari.

Keempat, olahraga atau menyelesaikan tugas lain yang membuat Anda merasa berprestasi. Anda perlu melakukan suata hal yang membuat Anda berenergi dan memberikan rasa yang kuat dari dalam diri. (Amd/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.