Sukses

Menteri Susi Bilang Tak Masalah Harga BBM Naik

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memberikan isyarat setuju dengan kebijakan kenaikan harga BBM.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Kabinet Kerja di bawah pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang aktif bekerja. Salah satunya, Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Kejadian menarik terjadi ketika CEO Susi Air ini usai menghadiri Rapat Koordinasi Nasional di Istana Merdeka, pada Selasa (4/11/2014) ini.

Dari pantauan Liputan6.com, Jakarta, dari pintu gerbang Istana Merdeka, Susi yang mengenakan sanggul dan kebaya putih lengkap dengan balutan kain batik nampak berlari-lari menuju mobilnya.

Dia enggan menjawab detail seluruh pertanyaan awak media. Hanya saja Susi sempat melontarkan jawaban ketika ditanya mengenai kenaikan harga BBM subsidi untuk nelayan.

Susi memberikan isyarat setuju dengan kebijakan tersebut meskipun akan berdampak kepada nelayan Indonesia. "Kalau kenaikan harganya dialihkan ke subsidi lain (yang lebih produktif), tidak apa," tutup Susi.(Fik/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.