Sukses

Eks Kepala Bappenas Beri Ucapan Selamat ke Andrinof Chaniago

"Selamat bekerja kepada Pak Andrinof yang telah diberi kepercayaan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi)," kata Armida Alisjahbana.

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) akhirnya resmi mempunyai pengganti Armida Alisjahbana. Dialah Andrinof Chaniago, seorang Pakar Kebijakan Publik.

Menanggapi penunjukkan tersebut, mantan Menteri PPN/Kepala Bappenas Armida mengucapkan selamat kepada Andrinof.

"Selamat bekerja kepada Pak Andrinof yang telah diberi kepercayaan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Saya yakin penempatan beliau sudah mempertimbangkan secara seksama," kata dia kepada Liputan6.com, Jakarta, Minggu (26/10/2014) malam.

Wanita yang saat ini menjadi Guru Besar dan Dosen di Universitas Padjajaran itu berharap agar Andrinof dapat segera melanjutkan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN).

"Harapan saya agar segera melanjutkan penyusunan RPJMN 2015-2019 definitif. Karena itulah yang akan menjadi acuan pembangunan Indonesia dalam lima tahun ke depan," cetus Armida.  

Sekadar informasi, Andrinof merupakan Ketua Umum Perhimpunan Survei Opini Publik Indonesia. Dia juga pendiri sekaligus Direktur Eksekutif Cirus Surveyors Group.

Pria jebolan Universitas Indonesia ini seorang penggagas Visi Indonesia 2033, yang menawarkan konsep pembangunan Indonesia menuju negara maju pada 2033.  (Fik/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.