Sukses

Frankfurt Airport VIP Lounge Tawarkan Fasilitas Latihan Tinju

Frankfurt Airport VIP Lounge membalut tempat tidur tamu dengan kulit serigala dan bantal yang bermotif macan tutul.

Liputan6.com, New York - Mendapatkan layanan dan fasilitas yang nyaman dan mewah menjadi sebuah kebutuhan bagi para pebisnis kelas dunia. Menanggapi hal tersebut, Frankfurt Airport (Fraport), pun menciptakan sebuah lounge kelas VIP (very important person) yang bisa memfasilitasi kebutuhan para pebisnis tersebut.

Adalah Frankfurt Airport VIP Lounge, layanan airport lounge yang memberikan layanan dan fasilitas melebihi airport lounge dimanapun bahkan layanan dan fasilitasnya diklaim melebihi hotel bintang lima.

Jika Anda seorang pebisnis yang ingin menikmati layanan lounge dari salah satu airport tersibuk di Jerman tersebut, Anda harus merogoh kocek US$ 410 atau sekitar Rp 4,72 juta (estimasi kurs Rp 11.500 per dolar AS). Meskipun cukup mahal, namun Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada.

Fraport menawarkan fasilitas sama seperti airport lounge lainnya seperti restoran, ruang tidur, kamar mandi dan ruang pertemuan. Namun balutan interior yang ditawarkan sebisa mungkin membuat pebisnis kelas dunia merasa nyaman.

Contohnya untuk tempat tidur, Frankfurt Airport VIP Lounge membalutnya dengan kulit serigala dan bantal yang bermotif macan tutul. Sedangkan untuk kamar mandi, balutan lantai dan langit langit dari marmer akan langsung menyambut Anda. Sedangkan dindingnya dikreasikan sehingga nampak seperti candi-candi di Asia.

Selain itu, mereka juga menawarkan fasilitas yang memang bisa memanjakan para pebisnis kelas dunia seperti layanan antar jemput limosin dari lounge menuju jet pribadi dan juga sebaliknya.

"Kami membidik orang-orang kaya dari Rusia , Asia dan Timur Tengah, serta para politisi, anggota dewan dan orang-orang bisnis, " kata Chief Financial Officer (CFO) Fraport Matthias Zieschang dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg seperti ditulis, Jumat (23/5/2014).

Fasilitas lainnya yang menarik adalah adanya sebuah ruang olahraga yang fasilitasnya lain daripada yang lain. Jika di airport lain biasanya ruang olah raga tersebut menawarkan layanan alat-alat fitness seperti sepeda statis atau treadmill, namun di lounge ini menawarkan sarung tinju lengkap dengan karung pasirnya.

"Para pebisnis dari Rusia tidak menginginkan fasilitas olah raga standar atau ruang yoga, mereka suka dengan tinju, oleh sebab itu kami tawarkan alat-alat tinju produksi Everlast , mereka yang digunakan oleh Muhammad Ali untuk latihan," tambah Matthias. (Gdn/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini