Sukses

Rumah Totok, Usaha yang Bermula dari Hobi Memanjakan Diri

Untuk yang senang memanjakan tubuh tampaknya harus mengunjungi tempat yang satu ini. Rumah Totok.

Liputan6.com, Jakarta Untuk yang senang memanjakan tubuh tampaknya harus mengunjungi tempat yang satu ini. Rumah Totok. Ya tempat ini akan memberikan pelayanan yang Anda inginkan dalam mempercantik kealamian wajah Anda dengan pengobatan herbal.

Rumah Totok yang sudah banyak memiliki cabang di berbagai penjuru Indonesia ini rupanya memiliki ciri tersendiri dalam proses pengerjaan totok wajah.

Jeng Siska (41 tahun), pemiliki Rumah Totok memberikan banyak informasi mengenai rahasia bidang usaha yang sudah ditekuninya beberapa tahun ini. Siska memikirkan mulai dari manajemen hingga bagaimana mengembangkan usahanya di saat persaingan bisnis totok telah menjamur di Jakarta dan sekitarnya.

Sejak awal karir berdirinya Rumah Totok pada tahun 2010, Siska mengaku awalnya hanya untuk pribadi karena ia memiliki berat badan yang berlebih beberapa tahun lalu. Bisnis Rumah Totok pun akhirnya menjadi usaha yang secara tidak langsung berkembang hingga kini.

Banyak memang bisnis totok wajah di Jakarta, tapi Rumah Totok milik Siska ini terbilang berbeda. Ia mengaku di tempatnya menggunakan segala sesuatu dengan bahan alami dan herbal.

"Ia saat ini kan sudah banyak orang yang tidak ingin lagi menggunakan bahan-bahan kimia atau semacam tusuk jarum yang sebetunya menyakitkan tubuh kita," ucapnya kepada Liputan6.com.

Siska menambahkan ditempatnya menggunakan sepenuhnya bahan alami, mulai dari jari, penyaluran hawa murni atau energi prana yang semuanya sudah bersertifikat.

Dengan memiliki 10 cabang Rumah Totok, Siska juga memiliki trik jitu dalam membangun usahanya. Wanita asal Sumatera Utara ini mengatakan kalau ia sempat jatuh bangun dalam menjalani bisnis rumah totok, namun dengan semangat tinggi dan memiliki sistem manajemen kekeluargaan ia bisa bertahan.

"Ya saya menciptakan sistem manajemen secara kekeluargaan untuk menambah Sense of Belonging atau rasa memiliki yang tinggi pada karyawan yang saya miliki, meski terkadang saya juga ikut turun menangani pasien dalam hal-hal tertentu," jelasnya.

Siska juga memaparkan banyak hal mengenai konsep penotokan pada wajah dan sekitar organ intim. Hal tersebut difungsikan sebagai tujuan untuk mempercantik bagian luar dan dalam tubuh seseorang.

Dengan mengeluarkan kocek Rp 200 ribu, Anda sudah mendapatkan fasilitas untuk memperindah wajah. (Jay/Igw)

Rumah Totok

Ruko Cibubur Point Blok B12
Jl. Alternatif Cibubur, Jakarta Timur
Telp.(021)8453547, 8451041, 087888860006

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini