Sukses

Menteri Yasonna Laoly Meninjau Kesiapan Pasukan Pengamanan Asian Games 2018

Seluruh pasukan pengamanan yang terlibat dalam penyambutan official dan atlet Asian Games 2018, memamerkan kelengkapannya.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, bersama Ketua Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) Eric Tohir, mengikuti gelar pasukan persiapan penyambutan kedatangan official dan atlet di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Seluruh pasukan pengamanan yang terlibat dalam penyambutan official dan atlet, memamerkan kelengkapannya pada acara yang digelar di lapangan bandara tersebut.

Pihak yang mengikuti gelar pasukan Asian Games 2018 ini terdiri dari Polres Bandara Soetta, TNI dari satuan Kodim 05/06, Avsec, petugas keamanan bandara, Basarnas kantor Jakarta, Pemadam Kebakaran, Angkasa Pura II, dan stakeholder yang berkecimpung di dalamnya.

Panitia dari INASGOC juga hadir dalam apel gelar pasukan tersebut. Setelah melihat peralatan dan kendaraan canggih untuk Asian Games ini, rombongan langsung menuju Terminal 3 Bandara Internasional Soetta.

Menteri Yasonna dan Erik Tohir akan melihat langsung rute kedatangan dan keberangkatan yang akan dilalui para official dan atlet di Terminal 3 tersebut. Rute Skytrain juga diperiksa oleh tim, sehingga bisa terlihat kesiapan akhir jelang Asian Games 2018. (Pramita Tristiawati)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.