Sukses

Wapres JK Cek Ruangan hingga Rumput Stadion Patriot Chandrabhaga

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menijau Stadion Patriot Chandrabhaga, di Bekasi, Jawa Barat.

 

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menijau Stadion Patriot Chandrabhaga, di Bekasi, Jawa Barat. Stadion ini akan digunakan sebagai tempat pertandingan sepak bola pada Asian Games 2018.

JK tiba pukul 08.20 WIB, Jumat (27/4/2018).

Wapres JK langsung meninjau beberapa tempat di stadion tersebut. Mulai dari kesiapan lokasi keseluruhan hingga rumput yang ada di stadion tersebut.

Tidak hanya JK, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) M Basuki Hadimuljono turut menijau stadion tersebut.

Selanjutnya JK akan mengunjungi meninjau Velodrome Rawamangun yang rencananya digunakan untuk balap sepeda nomor trek.

JK selaku Ketua Dewan Pengarah Asian Games 2018 juga akan meninjau venue cabang olahraga (cabor) jetski di Ancol dan Venue Cabor Layar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimistis

Sebelumnya, JK yakin pembangunan serta renovasi venue atau arena yang akan digunakan untuk Asian Games selesai pada Juni 2018. Dia juga optimistis persiapan keseluruhan Asian Games 2018 tidak akan menemui kendala.

"Dari segi venue kami optimistis tidak ada halangan, tidak akan seperti di (Olimpiade) Brasil. InsyaaAllah kami paling sedikit dua bulan sebelum event sudah selesai," ujar JK usai rapat evaluasi Asian Games, Senin 19 Februari 2018.

Reporter: Intan Umbari Prihatin 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.