Nikita Mirzani Bikin Heboh Klub Malam, Tampil Seksi jadi Diva Semalam

Nikita Mirzani berkolaborasi dengan DJ Denny Abal.

oleh Aditia Saputra diperbarui 08 Jun 2023, 19:40 WIB
Nikita Mirzani berkolaborasi dengan DJ Denny Abal.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah perseteruannya dengan sang anak, Nikita Mirzani tetap fokus bekerja. Seperti yang terjadi saat dirinya tampil di Tease Club Emporivm Hotel Jakarta pada 7 Juni 2023 kemarin.

Selain Nikita Mirzani bintang tamu spesial lainnya tampil secara Live PA bersama dengan salah satu DJ top Jakarta, yaitu Denny Abal

Nyai, panggilan akrab Nikita Mirzani mengaku sudah sering berkolaborasi dengan Denny di berbagai acara di berbagai klub. Lagu lagu yang dibawakan dalam format Minus One dan liriknya ditayangkan lewat layar, sehingga pengunjung bisa ikut bernyanyi bersama selayaknya berkaraoke. 

"Aku di Emporivm sudah tampil beberapa kali dan bersyukur masih dipercayakan untuk tampil di sini. Crowdnya selalu seru, disuruh nyanyi ya nyanyi, disuruh tepuk tangan ya mau tepuk tangan, semua pada nurut," ujar Nikita Mirzani kepada wartawan, Kamis (8/6/2023).

 

2 dari 4 halaman

Heboh Suasana

Nikita Mirzani berkolaborasi dengan DJ Denny Abal.

Bukan Nikita Mirzani jika tidak membuat heboh suasana, penampilan atraktifnya membuat para pengunjung bergoyang. Beberapa hits yang dinyanyikan di antaranya lagu Sial, Peri Cinta, Pesan Terakhir, Pudar, Rungkad, Yang Penting Happy, Khayalan, lagunya sendiri berjudul Selalu Salah, serta lagu paling komersil yaitu Berharap Tak Berpisah. 

"Tempatnya Cozy dan tidak terlalu besar, jadi lebih intim dan untuk ngobrol juga lebih enak. Sukses buat Emporivm, terima kasih dan semoga selalu undang aku setiap tahun," ujar Nikita Mirzani.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Keseruan

Nikita Mirzani berkolaborasi dengan DJ Denny Abal.

Usai Nyai tampil, DJ Denny Abal masih meneruskan keseruan dengan menggulirkan track track Electronic Dance Music berbagai Genre masa kini yang digabung dalam MashUp setnya. 

Sebagai salah satu tempat hiburan yang exclusive dengan konsep One Stop Entertainment, Emporivm Hotel, Karaoke, Spa & Club, tentunya sangat memanjakan para tamu dan pencari hiburan di Jakarta khususnya di daerah pusat. 

Tease Club Emporivm resmi diperkenalkan ke publik pada tanggal 14 Februari 2018. Benar benar memanjakan mata serta kuping para party goers, dengan menghadirkan permainan lampu yang canggih, yaitu Madrix Lighting, lalu ada juga Spacular, Flame, Confetti Gun dan Confetti Manual yang dijamin membuat pengunjung larut akan suasana di dalam club lebih meriah. Kini ada tambahan untuk visual, yaitu Videotron di bagian depan panggung dan membuat tampilan kian megah. 

 

4 dari 4 halaman

Artis-artis Lain

Genre musik di Tease Club sangat beragam, dari mulai bertempo rendah seperti Rn’B dan Hip Hop, hingga Uptempo, yaitu Big Room House atau dikenal banyak orang sebagai EDM, Jungle Dutch, Booty, Breakbeat, serta bernuansa lokal yang diremix, dan Manyao. Artis Artis ibukota yang pernah hadir diantaranya seperti : Judika, KLA Project, Ungu, ANJI, Andmesh Zaskia Gotik, Cita Citata, Dewi Perssik dan masih banyak lagi. Beberapa DJ internasional pernah tampil di booth nya , seperti Burak Yeter, Julian Jordan, Marino Canal, Simon Patterson, Thomas Gold, Greg Downey, Ashley Walbridge, Ciaran MCAuley, Tenishia, Lindsay Jackson dan John Askew. 

Tease Club akan resmi memperkenalkan konsep baru pada tanggal 13 Juni nanti, yaitu menghadirkan Female DJ serta Dancers berpenampilan sangat spesial di hari Senin, Selasa dan Sabtu, ditambah tema visual untuk lebih menghidupkan playlist para DJ. Ke depannya, ada beberapa artis yang siap tampil di Tease Club seperti Marion Jola, Charly (Setia Band) dan DJ Whisnu Santika.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya