Top 3 Berita Bola: Pesan Cristiano Ronaldo untuk Erik Ten Hag di Manchester United

Cristiano Ronaldo ingin Erik Ten Hag mendukung pemain muda di Manchester United pada musim depan.

oleh Defri Saefullah diperbarui 05 Jun 2022, 10:00 WIB
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo berselebrasi setelah mencetak gol ketiganya ke gawang Norwich City dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (16/4/2022). MU menang 3-2. (Paul ELLIS / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo sudah memutuskan untuk bertahan di Manchester United semusim lagi sesuai dengan durasi kontraknya. Dia masih ingin mengangkat prestasi MU di musim depan.

Untuk membenahi skuat musim depan, Ronaldo punya pesan untuk Erik Ten Hag, manajer anyar Man Utd.Cristiano Ronaldo telah mendesak Erik ten Hag untuk memberi anak-anak muda Manchester United kesempatan untuk bersinar bagi klub. Dia juga mengaku siap menawarkan saran kepada siapa pun yang mungkin mencarinya.

Sebagai informasi, Ten Hag kini sudah mulai bekerja dengan klub barunya setelah didatangkan untuk mengambil alih dari Ralf Rangnick. Mantan bos Ajax itu akan mencoba membalikkan nasib Manchester United setelah musim suram di mana mereka mencatatkan penghitungan poin terendah di Liga Premier.

Pesan Ronaldo untuk Man Utd dan Erik Ten Hag menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Sabtu. Ada juga berita soal Formula E Jakarta yang baru saja berlangsung pada Sabtu kemarin.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Sabtu:

2 dari 4 halaman

1. Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Ke Erik Ten Hag: Anda Harus Memberikan Kesempatan Untuk Generasi Muda

Pemain Portugal tersebut terus menjadi sorotan di lapangan. Setiap ia menyentuh bola, suporter MU menyambut dengan bergemuruh. Apalagi usai mencetak gol dan melakukan selebrasi yang biasa dilakukan olehnya. (Foto: AP/Rui Viera)

Cristiano Ronaldo telah mendesak Erik ten Hag untuk memberi anak-anak muda Manchester United kesempatan untuk bersinar bagi klub. Dia juga mengaku siap menawarkan saran kepada siapa pun yang mungkin mencarinya. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Hasil Formula E 2022: Balapan Sengit, Mitch Evans Juara Jakarta e-Prix

Pebalap dari tim Jaguar TCS Racing, Mitch Evans berhasil meraih gelar juara di balapan Formula E Jakarta 2022 yang merupakan seri ke-9 di Jakarta International e-Prix Circuit, Ancol, Sabtu (4/6/2022). Kemenangang pebalap Selandia Baru berusia 27 tahun itu baru ditentukan di menit-menit akhir jelang balapan usai saat berhasil menyalip pebalap dari tim DS Techeetah, Jean-Eric Vergne. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

 

Andalan Jaguar TCS Racing Mitch Evans memenangkan ajang balap Formula E Jakarta e-Prix 2022, Sabtu (4/6/2022). Dia memenangkan balapan dramatis melawan pembalap DS Techeetah Jean-Eric Vergne dan Edoardo Mortara (ROKiT Venturi Racing) di Jakarta International e-Prix Cirkuit. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Ada yang Nonton Formula E Jakarta dari Balkon Rumah

Agar lebih jelas menyaksikan aksi para pebalap, mereka memanfaatkan teropong untuk bisa melihat lebih dekat. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

 

Balapan Formula E Jakarta yang digelar di Ancol menyedot animo pecinta otomotif di Jakarta. Tiket tribun Formula E diklaim sudah ludes terjual sejak beberapa hari sebelum hari H. Baca selengkapnya di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya