Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Catatan Medis Kate Middleton Diduga Dicuri dari Rumah Sakit, 1 Staf Diperiksa

Top 3 berita hari ini mengenai catatan kesehatan Kate Middleton yang diduga dicuri, Cristiano Ronaldo yang liburan di vila pulau pribadi hingga tentang ayah yang salah mengantar anaknya ke sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 berita hari ini yang pertama mengenai catatan kesehatan Kate Middleton yang diduga dicuri. Kasus pelanggaran keamanan dilaporkan terjadi di rumah sakit swasta tempat Putri Wales menjalani operasi perut pada Januari 2024.

Proses investigasi dilakukan di The London Clinic dengan menyebutkan setidaknya satu staf mencoba mencuri catatan medis Kate Middleton. Mengutip Hello Magazine, Rabu (20/3/2024), orang dalam rumah sakit mengatakan pada The Mirror, "Ini merupakan pelanggaran keamanan besar dan sangat merugikan rumah sakit, mengingat reputasinya yang tidak bercela dalam merawat anggota keluarga kerajaan."

Berita kedua yang paling banyak dibaca adalah tentang Pemain sepak bola Al Nassr, Cristiano Ronaldo (39), membagikan momen liburan mewahnya di pantai bersama keluarga di sela bulan Ramadan. Tempat tersebut merupakan sebuah pulau pribadi yang berlokasi di Arab Saudi.

Mengutip dari New York Post, Ronaldo, Georgina Rodriguez, dan anak-anak mereka menginap di St. Regis Red Sea Resort di Pulau Ummahat. Hal itu terlihat dari foto dan video yang dibagikan pasangan tersebut akhir pekan lalu di akun Instagram miliknya pada Minggu, 17 Maret 2024.

Berita ketiga yang jadi perhatian adalah tentang seorang ayah mengantar anaknya ke sekolah yang salah. Kejadian di Malaysia ini diungkap melalui unggahan akun TikTok @annadanisha90 pada 13 Maret 2024.

Ia menulis keterangan dalam bahasa Melayu yang artinya, "Cape tertawa hari ini. Bagaimana bisa kamu bisa mengantarkan anakmu ke sekolah lain? Putra dan ayah yang terlalu percaya diri (tidak salah masuk gedung sekolah)." Selengkapnya di top 3 berita hari ini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Catatan Medis Kate Middleton Diduga Dicuri dari Rumah Sakit, 1 Staf Diperiksa

Kasus pelanggaran keamanan dilaporkan terjadi di rumah sakit swasta tempat Putri Wales menjalani operasi perut pada Januari 2024. Proses investigasi dilakukan di The London Clinic dengan menyebutkan setidaknya satu staf mencoba mencuri catatan medis Kate Middleton.

Mengutip Hello Magazine, Rabu (20/3/2024), orang dalam rumah sakit mengatakan pada The Mirror, "Ini adalah pelanggaran keamanan besar dan sangat merugikan rumah sakit, mengingat reputasinya yang tidak bercela dalam merawat anggota keluarga kerajaan."

Media tersebut juga melaporkan bahwa pimpinan senior rumah sakit telah menghubungi Istana Kensington segera setelah insiden tersebut jadi perhatian mereka dan meyakinkan pihak istana akan ada penyelidikan penuh. Seluruh staf medis sangat terkejut dan putus asa atas tuduhan tersebut dan sangat terluka lantaran rekan mereka yang terpercaya diduga bertanggung jawab atas pelanggaran kepercayaan dan etika.

Sebagai tanggapan, juru bicara Istana Kensington mengatakan, "Ini adalah masalah The London Clinic."

Selengkapnya...

 

3 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo Isi Ramadan dengan Ajak Keluarga Liburan Mewah di Pulau Pribadi di Arab Saudi, Sewa Vilanya Rp112 Juta per Malam

Pemain sepak bola Al Nassr, Cristiano Ronaldo (39), membagikan momen liburan mewahnya di pantai bersama keluarga di sela bulan Ramadan. Tempat tersebut merupakan sebuah pulau pribadi yang berlokasi di Arab Saudi.

Mengutip dari New York Post, Selasa (19/3/2024), Ronaldo, Georgina Rodriguez, dan anak-anak mereka menginap di St. Regis Red Sea Resort di Pulau Ummahat. Hal itu terlihat dari foto dan video yang dibagikan pasangan tersebut akhir pekan lalu di akun Instagram miliknya pada Minggu, 17 Maret 2024.

"Close to heaven," tulis Ronaldo di unggahan Instagram Reels yang menampakkan dirinya dan empat anaknya sedang berjalan bergandengan menyusuri pantai pribadi itu. Dalam video, Ronaldo tampak berjalan bersama si kembar Eva dan Mateo yang sudah berusia enam tahun, lalu Alana Martina (6), dan Bella (1). Sementara putra sulungnya, Cristiano junior yang berusia 13 tahun tidak ikut serta dalam video.

Pesepakbola asal Portugal yang memiliki 625 juta pengikut Instagram juga membagikan fotonya sedang bersantai di tepi kolam renang pribadi di villa mewahnya, yang tepat menghadap ke pantai berpasir putih dan laut biru berkilau di cakrawala. "Recharging (mengisi kembali daya)," tulis Ronaldo pada foto yang diunggahnya tersebut.

Selengkapnya..

4 dari 4 halaman

Cerita Kocak Ayah Antar Anak ke Sekolah yang Salah Jadi Viral, Kok Bisa?

Ada saja konten media sosial yang jadi sorotan setiap harinya. Tidak melulu yang serius, dari waktu ke waktu ragam cerita kocak juga berhasil menarik atensi warganet. Baru-baru ini, misalnya, ada seorang ayah mengantar anaknya ke sekolah yang salah.

Kejadian di Malaysia ini diungkap melalui unggahan akun TikTok @annadanisha90 pada 13 Maret 2024. Ia menulis keterangan dalam bahasa Melayu yang artinya, "Cape tertawa hari ini. Bagaimana bisa kamu bisa mengantarkan anakmu ke sekolah lain? Putra dan ayah yang terlalu percaya diri (tidak salah masuk gedung sekolah)."

Rekaman berdurasi dua menit dan 55 detik itu dimulai dengan terdengarnya suara perempuan, diduga ibu bocah lelaki itu, menanyakan sambil tertawa, "Kok cepat sekali pulang sekolahnya?" yang dijawab si anak dengan nada bercanda, "Cepat dong! Orang diantar ke sekolah yang salah."

Mendengar itu, si ibu dan ayah, yang masih berada di luar rumah, terlihat kompak tertawa. Percakapan di antara mereka kemudian terjadi. 

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.