Ibra Beri Sinyal Lebih Lama Bersama MU

Ibra dikontrak semusim oleh MU dengan opsi perpanjangan kontrak setahun.

oleh Defri Saefullah diperbarui 14 Agu 2016, 02:01 WIB
Zlatan Ibrahimovic menjadi satu dari 10 pemain yang diboyong MU saat usianya sudah 30an. Tercatat hanya ada 10 pemain berusia di atas 30 tahun yang pernah didatangkan Setan Merah sejak bergulirnya Liga Premier Inggris tahun 1992/93. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic memberi sinyal jika dirinya kemungkinan bisa lebih lama berada di Manchester United. Seperti diketahui, Ibra saat ini hanya dikontrak satu musim hingga 2017 mendatang dengan opsi perpanjangan kontrak.

Namun, striker asal Swedia itu sesumbar dirinya bisa bertahan lebih lama lagi melewati 2018. Ibra diboyong dengan gratis dari Paris Saint-Germain setelah menghabiskan kontraknya.

Ibra meyakini jika MU klub terbesar yang pernah dibelanya sepanjang karier. Padahal, Ibra sudah akrab gabung tim besar dan tak pernah sekalipun bermain untuk tim semenjana.

"Anda tak akan pernah tahu, bisa saja lebih dari dua tahun. Bahkan bisa lebih dari tiga tahun," kata Ibrahimovic seperti dikutip Metro.

"Kita tunggu berapa lama saya merasa bisa berprestasi. Saya lama di klub bukan karena saya Ibrahimovic, tapi karena penampilan saya," ucapnya, menambahkan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya