Kiper Chelsea Puji Arsenal

"Arsenal adalah tim yang benar-benar top," kata kiper Chelsea Thibaut Courtois.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 04 Okt 2014, 10:00 WIB
Thibaut Courtois (Miguel Riopa/AFP)

Liputan6.com, London - Chelsea akan menjamu Arsenal di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/10/2014) malam WIB, dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Kiper The Blues (sebutan Chelsea), Thibaut Courtois tidak ragu melontarkan pujian kepada Arsenal. Menurutnya, Meriam London --sebutan Arsenal-- merupakan tim top.

"Ada banya tim di London dan semua pertandingan di kota ini sangat penting karena Anda dapat membuktikan diri sebagai tim terbaik di London," ucap mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut dilansir dari Sports Mole, Sabtu (4/10/2014).

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/735945/original/d1ce3ba3323f889761f675a5c69538a817.jpg


"Tentu saja, laga derby selalu spesial. Arsenal adalah tim yang benar-benar top (belum kalah dari enam pertandingan Liga Premier Inggris)," sambung dia.

Courtois pun tampak bersemangat menjalani derby London pertamanya. Dia menjanjikan bakal tampil gemilang demi memberikan kemenangan untuk The Blues.

"Saya tahu kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan ini. Semoga kami memiliki Minggu Sore (waktu Inggris) yang indah," pungkas Courtois.

Baca juga:

Liverpool Serius Dekati Mantan Kiper Barcelona

Perpanjang Kontrak, Sturridge Ingin Bawa Liverpool Juara

Liverpool vs West Brom: Tuan Rumah Dalam Bahaya

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya