"Chelsea Akan Jadi Tumbal Kami"

Dari tiga laga terakhir di semua kompetisi Manchester City tak pernah meraih poin penuh.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 19 Sep 2014, 13:45 WIB
Duel Fernandinho dan Kim Bo-Kyung pada pertandingan Liga Inggris antara Cardiff City melawan Manchester City di Stadion Cardiff City, Cardiff Minggu 25 Agustus 2013. (AFP/Andrew Yates)

Liputan6.com, Manchester - Kekalahan menyakitkan dari Bayern Muenchen di ajang Liga Champions tengah pekan ini membuat Manchester City berbenah. Itu sebabnya The Citizens menargetkan Chelsea sebagai tumbal dalam laga yang digelar Minggu (21/9/2014) besok.

Kekalahan dari Muenchen memang membuat posisi City mengkhawatirkan. Pasalnya dari tiga laga terakhir di semua kompetisi mereka tak pernah meraih poin penuh.

Namun City yakin keterpurukan itu akan berubah dalam laga lawan Chelsea. Meski The Blues sendiri datang ke Etihad dengan predikat sebagai pemuncak klasemen sementara.

"Setelah kalah maka kita harus bangkit secepat mungkin. Kami punya laga besar lawan Chelsea. Dan cara terbaik untuk bangkit adalah meraih kemenangan di laga ini," kata Fernandinho seperti dilansir Manchester Evening News.

"Kami punya tim yang baik dan akan bermain di kandang sendiri. Tentu kami berharap untuk meraih tiga angka," gelandang asal Brasil itu menambahkan.

Selain itu kemenangan atas The Blues juga bisa memperkecil selisih poin di klasemen. "Di Liga Primer yang paling penting adalah tidak membiarkan pemuncak klasemen terus menang. Kami tentu tak mau jarak poin dengan mereka semakin lebar," ujarnya menegaskan.

Baca Juga:

Kobe Bryant Akan Beli Klub Bola Italia

Pemain Ini Diskors 6 Bulan Gara-gara Tanduk Bintang PSG

Mourinho Bicara Kemungkinan Chelsea Rekrut Ronaldo

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya