Sukses

Ayahanda Menangis Tersedu-sedu di Pernikahan Baby Margaretha

Suasana haru begitu terasa setelah Baby Margaretha dan Christian Bradach dinyatakan sah sebagai suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Bahagia sekaligus lega dirasakan Baby Margaretha. Model majalah pria dewasa ini akhirnya resmi dinikahi kekasihnya, Christian Bradach, pada Minggu (1/4/2018) di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat.

Melalui Instagram Story-nya, wanita 34 tahun itu memperlihatkan rangkaian acara pernikahannya, mulai dari proses merias hingga akad nikah berlangsung.

Meski asli warga negara Austria, Christian cukup fasih melafalkan ijab kabul. Dia pun berhadapan langsung dengan ayahanda Baby Margaretha.

Suasana haru begitu terasa setelah Baby Margaretha dan Christian Bradach dinyatakan sah sebagai suami istri. Baby dan Christian sebelumnya sudah berpacaran selama kurang lebih satu tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tangisan Ayah

Ayahanda Baby Margaretha tampak tidak kuasa menahan tangis setelah prosesi ijab kabul selesai. Ia menangis tersedu-sedu sambil terus mengusap tisu ke matanya.

Di sampingnya terlihat seorang wanita yang berusaha menenangkan ayah Baby Margaretha tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan Orangtua

Kini Baby Margaretha dan Christian membuka lembaran baru sebagai suami istri. Pernikahan mereka juga disambut bahagia oleh kedua orangtua Baby.

"Terkadang kalian harus membuat orangtua kalian bahagia.." ungkap Christian di akun Instagram pribadinya.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Tradisional

Walau menikah dengan bule, Baby memilih tetap menggunakan adat tradisional. Baby Margaretha tampak cantik dalam balutan gaun berwarna krem.

Bintang film Tragedi Penerbangan 574 itu melengkapi penampilannya dengan siger, mahkota yang khas dikenakan pengantin adat Sunda. Sementara Christian memakai beskap berwarna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.