Sukses

Ine Sinthya Mencabut Gugatan Cerai

PEDANGDUT Ine Sinthya belum lama ini mencabut gugatan cerai yang pernah dilayangkannya di Pengadilan Agama Cianjur, Jawa Barat. Padahal, sidang pertama perceraian pasangan tersebut akan digelar pada 5 Juni mendatang. "Bercerai bukanlah solusi yang terbaik," ujar istri Andri Sambas ini. ...

PEDANGDUT Ine Sinthya belum lama ini mencabut gugatan cerai yang pernah dilayangkannya di Pengadilan Agama Cianjur, Jawa Barat. Padahal, sidang pertama perceraian pasangan tersebut akan digelar pada 5 Juni mendatang. "Bercerai bukanlah solusi yang terbaik," ujar istri Andri Sambas ini. Sebelumnya, pedangdut cantik ini memergoki sang suami berselingkuh beberapa hari setelah ulang tahun perkawinan mereka. Merasa sedih dan marah, Ine pun menggugat cerai suaminya. Namun, kemarahan tersebut mereda. Ine merasa suaminya menyesali perbuatannya dan masih mempunyai itikad baik untuk membina perkawinan ini. "Suami saya masih punya itikad baik," ujar ibu dari Angie Syahrain, tujuh tahun, dan Sherin Anasya Syaharani, empat tahun. Ini juga dipicu oleh permintaan kedua buah hatinya agar Ine mengurungkan niatnya untuk bercerai. Meskipun sudah mencabut gugatan cerai tersebut, Ine mengaku tidak bisa percaya seratus persen kepada sang suami. " Ini seperti membangun rumah tangga baru dari awal lagi," tutur pelantun lagu Lima Menit Lagi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.