Sukses

Kilas Indonesia: Komplotan Begal Bertopeng Dibekuk

Komplotan perampok yang terbilang sadis dibekuk petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggusur pemukiman warga yang berdiri di atas saluran air di Jalan Makmur, Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (2/9/2015).

Pembongkaran ini dilakukan petugas Kecamatan Gambir dan petugas Satpol PP Jakarta Pusat setelah surat pemberitahuan dilayangkan 1 bulan lalu tanpa adanya uang pergantian. Petugas mengamankan ratusan minuman keras dari salah satu lapak milik pedagang saat pembongkaran.

Di Senen, Jakarta Pusat, akibat mengemudi ugal-ugalan, metromini jurusan Senen-Manggarai menyeruduk taksi hingga membentur pembatas jalan jembatan layang Senen.

Kondisi taksi setelah ditabrak metromini P17 jurusan Senen - Manggarai ringsek di bagian samping. Sedangkan bagian depannya rusak parah akibat benturan keras dengan pembatas jalan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun sopir metromini langsung melarikan diri.

Di Garut, Jawa Barat, pasien yang diduga mengonsumsi miras oplosan meregang nyawa di RSUD Dokter Slamet. 8 orang lainnya masih dirawat dari belasan orang penenggak miras oplosan. 4 orang tewas dengan 2 orang meninggal di rumah sakit dan 2 orang lainnya tewas sebelum dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu, komplotan perampok yang terbilang sadis dibekuk petugas Satuan Reserse Kriminal  Polres Jakarta Selatan. Dalam sehari, komplotan begal ini melakukan aksinya hingga 10 kali dan tidak segan membacok korbannya jika melawan. Aksi gerombolan yang kerap bertopeng dan berjubah ini sempat terekam kamera CCTV. (Vra/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini