Sukses

Truk Membawa Puluhan Pemain Drumband Terjungkal Tewaskan 3 Orang

Selain menewaskan 3 orang dalam kecelakaan truk, puluhan lainnya mengalami luka-luka dan 7 di antaranya luka berat.

Liputan6.com, Sukabumi - Satu per satu korban kecelakaan yang mengalami luka-luka dibawa ke bagian unit gawat darurat RSUD Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, untuk segera mendapatkan perawatan. Namun tidak semua korban bisa langsung ditangani karena tempat terbatas. Sebagian terpaksa ditidurkan di lantai.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (25/5/2015), mereka adalah 63 pemain drumband yang menjadi korban kecelakaan akibat truk yang mereka tumpangi terjungkal ke dalam jurang di Jalan Raya Cikadang, Sukabumi.

Sebanyak 3 orang tewas disemayamkan di ruang jenazah menunggu diambil pihak keluarga. Sementara itu puluhan orang luka-luka, 7 di antaranya luka berat sehingga langsung dirujuk ke Rumah Sakit Syamsudin, Kota Sukabumi.

Kecelakaan berawal saat rombongan drumband yang berangkat dari Cicatanyan menuju Cikadang. Dalam perjalanan yang banyak tikungan tajam dan curam, sopir truk tak mampu menguasai kendaraan hingga akhirnya terjungkal.

Polisi belum bisa memastikan penyebab kecelakaan, karena sopir truk termasuk yang luka-luka. Namun dugaan sementara truk mengalami masalah pada pengereman dan sopir tidak mampu mengendalikan truk saat melewati turunan tajam. (Dan/Ali)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini