Sukses

LG Berambisi Taklukkan Pasar Smartphone Indonesia

iustrasi

Besarnya pasar Indonesia menjadi magnet tersendiri bagi perusahaan pembuat produk untuk masuk ke dalamnya. Vendor smartphone asal Korea Selatan, LG Mobile Communications pun berharap bisa mendominasi pasar smartphone di Indonesia.

"Kami berambisi untuk menjadi nomor 1 di pasar smartphone Indonesia," ungkap Chorung Cho, Head of LG Mobile Communications Indonesia di Ritz Carlton Hotel Mega Kuningan, Jakarta.

Pengalaman di pasar elektronik dunia selama 23 tahun, diklaim Cho menjadi modal utama LG untuk bisa menguasai pasar smartphone Indonesia.

Sayangnya, Cho masih enggan mengungkap strategi maupun kapan ambisi besar perusahaannya itu bisa terwujud. Bahkan, Cho masih belum mau menyebutkan market share yang berhasil dikuasai LG di Indonesia.

"Market share masih belum bisa kami informasikan. Tapi, semoga kami bisa secepatnya mewujudkan ambisi kami untuk menjadi nomor 1 di Indonesia," papar Cho.

Demi memuluskan harapannya tersebut, LG mengaku akan memboyong produk-produk inovatif untuk memperkuat eksistensinya. Nexus 5 dan G Flex adalah dua smartphone teranyar yang disiapkan LG untuk menggebrak pasar Indonesia. (den/isk)


Baca juga: 
Nexus 5 dan Smartphone Layar Lengkung LG Hadir di Indonesia
Nexus 5 Meluncur, LG G2 Jadi Tersisih?
Nexus 5 Masuk Dalam Ponsel Terlaris di Tanah Air LG
LG G Flex Mulai Sambangi Hong Kong, Indonesia?
[VIDEO] Goresan Pisau Tak Mampu `Lukai` LG G Flex
Resmi Meluncur, Ini Dia 4 Fitur Unik Ponsel Lengkung G Flex

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini