Sukses

[VIDEO] iPhone 5S Ditembak Mati

Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, iPhone 5S terbilang masih cukup tangguh ketika menjalani proses uji ketahanan dengan dijatuhkan dan ditenggelamkan ke dalam air. Hal ini tampaknya menyulut rasa penasaran RatedRR, sebuah akun YouTube yang dikenal selalu melakukan hal gila dalam menguji ketahanan gadget-gadget baru.

Dilansir laman Ubergizmo, Rabu (25/9/2013), RatedRR kembali mem-posting video uji ketahanan smartphone terbaru. Kali ini korbannya adalah iPhone 5S. Tak tanggung-tanggung, ketangguhan casing bodi iPhone 5S diuji dengan ditembak senapan berkaliber tinggi.

Tentu saja casing bodi iPhone 5S tak sanggup lolos dari uji ketahanan ekstrim seperti ini. Handset iPhone 5S terlihat bolong di dua sisi (menembus) diterjang peluru senapan perang berkaliber tinggi.

Namun lebih ironisnya lagi, video yang di-post oleh RatedRR via YouTube ini diambil dengan menggunakan Google Glass. Seperti yang diketahui, selain dengan Samsung, untuk urusan inovasi teknologi Apple pun bersaing ketat dengan Google.

Penasaran ingin melihat bagaimana iPhone 5S ditembak hingga mati? Simak video di bawah ini. (dhi/gal)

PUBG Disebut Tingkatkan Produktivitas Kerja Tim

Tutup Video