Sukses

Bocor di Internet, Lumia 1520 Bandit Kembali Menampakkan Diri

Akun @evleaks kembali mempublikasikan sebuah gambar yang menunjukkan sisi depan dan belakang Nokia Lumia 1520.

Rencana kehadiran smartphone Lumia terbaru dengan ukuran layar lebih besar kembali mengemuka. Smartphone dengan sistem operasi Windows Phone pertama setelah divisi device Nokia resmi diakuisisi Microsoft bocor melalui situs microblogging, Twitter.

Dilansir laman Ubergizmo, Senin (9/9/2013), akun @evleaks kembali mempublikasikan sebuah gambar yang menunjukkan sisi depan dan belakang Nokia Lumia 1520 berwarna kuning. Dalam foto terlihat juga susunan live tile dan diprediksi mengusung layar berukuran 6 inci.

Sejumlah pihak memprediksi jika Lumia 1520 akan disokong chipset quad-core Qualcomm Snapdragon 800 dan kamera utama 20MP. Dengan mengusung layar 6 inci, Lumia 1520 akan menjadi smartphone dengan layar bongsor pertama Nokia yang ada saat ini.

Tiga hari sebelumnya, akun Twitter yang kerap memberikan bocoran smartphone teranyar ini juga sempat mengunggah tampilan screen shot homescreen smartphone terbaru seri Lumia. Dalam bocoran tersebut smartphone yang juga dikenal dengan kode nama Bandit terlihat memiliki 50 persen susunan live tile lebih banyak dibandingkan seri Lumia lainnya.

Lumia 1520 diprediksi akan resmi terungkap pada 26 September di New York, Amerika Serikat. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.