Sukses

Top 3 Tekno : Cara Maksimalkan Fitur Galaxy AI hingga Langkah China Hapus WhatsApp

Simak informasi lengkap mengenai tiga berita terpopuler yang ada di kanal Tekno Liputan6.com pada Sabtu (20/4/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Fitur Galaxy AI yang pertama kali hadir di Galaxy S24 Series telah menyambangi sejumlah HP flagship Samsung lainnya. Beberapa perangkat yang mendapatkan fitur ini adalah Galaxy Z Flip 5, Galaxy Z Fold 5, hingga Galaxy Tab S9.

Dengan kehadirannya yang semakin luas, pembahasan soal cara mengoptimalkan fitur Galaxy AI di HP Samsung pun menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (20/4/2024), kemarin.

Selain itu, kehadiran Huawei Band 9 yang resmi diperkenalkan juga menarik perhatian para pembaca. Smartband anyar ini dijadwalkan akan mulai dijual pada 25 April 2024.

Artikel lain yang juga ramai menarik perhatian pembaca adalah soal larangan aplikasi WhatsApp dan Threads oleh regulator Tiongkok. Menurut laporan, langkah pelarangan ini berlaku untuk WhatsApp dan Threads yang ada di App Store.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Cara Maksimalkan Fitur Galaxy AI di HP Samsung untuk Pengalaman Mobile Lebih Praktis

Bicara soal Galaxy AI, fitur cerdas ini diyakini bisa memudahkan pengguna dalam menjalani keseharian, jika dimaksimalkan dengan baik dan tahu triknya,

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus, mengatakan Samsung telah merancang fitur-fitur AI di Galaxy S24 Series agar bisa memahami kebutuhan preferensi pengguna sepenuhnya untuk menjadikan keseharian mereka lebih praktis.

"Pengguna bisa bebas utak atik fungsi-fungsi Galaxy AI untuk mendapatkan pengalaman mobile AI yang lebih mudah," kata Verry dalam Galaxy AI Workshop di Ubud, Bali, belum lama ini.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Huawei Band 9 Resmi Hadir untuk Pasar Indonesia, Cek Deretan Fitur dan Harganya

Huawei telah memastikan akan menghadirkan smartband terbaru besutan mereka ke pasar Indonesia yakni Huawei Band 9. Rencananya, smartband ini akan dijual pada 25 April 2024 pukul 00.00 WIB secara online.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (20/4/2024), Huawei Band 9 dijual eksklusif di Huawei Official Store beberapa e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Blibli, dan Lazada.

Smartband ini akan hadir dalam empat pilihan warna yakni starry black, white, lemon yellow, dan charm pink. Huawei mengklaim, smartband ini lebih dari sekadar pelacak kebugaran, tapi telah dibekali fitur canggih layaknya smartwatch.

Baca selengkapnya di sini. 

 

3 dari 3 halaman

3. China Paksa Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dan Threads di App Store

 

Pengguna Apple di China kemungkinan besar tidak akan lagi bisa menemukan dan mengunduh aplikasi WhatsApp dan Threads dari App Store.

Menurut The Wall Street Journal dan The New York Times, Apple mengaku telah menarik aplikasi-aplikasi tersebut dari tokonya untuk mematuhi perintah yang diterima dari Cyberspace Administration, regulator internet Tiongkok, dengan alasan masalah keamanan nasional.

Apple menjelaskan mereka berkewajiban untuk mengikuti hukum di negara tempat mereka beroperasi, bahkan ketika mereka tidak setuju dengan hal tersebut. Demikian sebagaimana dikutip dari Engadget, Sabtu (20/4/2024).

Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini