Sukses

7 Potret Terbaru Melody Prima Diduga Akan Menikah Lagi, Pamer Foto Berlatar Biru

Melody Prima unggah pas foto berlatar biru bersanding dengan seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta Nyayu Melody Prima Ananda atau yang kerap disapa Melody Prima sempat mengaku tak menyesal menikah muda meski berujung pada perceraian. Siapa sangka, kini Melody baru-baru ini dikabarkan akan menikah lagi.

Melody Prima tampaknya siap untuk melangkah ke babak baru dalam kehidupannya setelah resmi bercerai dari Tommy Bagus Setiadi pada Januari 2023. Berdasarkan kabar terbaru, Melody diduga akan segera menikah lagi. Sebelumnya, di usia 21 tahun, pemain film “ABG Jadi Manten” ini menikah dengan Tommy Bagus Setiadi dan bercerai pada Januari 2023 lalu.

Dugaan ini muncul ketika Melody mengunggah foto dirinya bersama seorang pria yang mengenakan kemeja putih dengan latar belakang biru. Pas foto semacam itu biasanya identik dengan momen persiapan pernikahan. Dalam unggahan tersebut, wanita berhijab ini menampilkan foto pasangan tersebut dengan wajah mereka ditutupi oleh emoji.

"Make it last (buat ini menjadi yang terakhir)," tulis Melody Prima di unggahan Instagramnya pada Kamis (9/5/2024).

Meski belum buka suara, unggahan Melody tersebut memunculkan spekulasi bahwa Melody akan segera menikah dengan Ilham Prawira, mantan suami Dita Fakhrana. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Melody Prima dikabarkan akan menikah lagi melansir dari Instagram @melodyprima, Jumat (10/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melody Prima tengah jadi sorotan usai dikabaran akan melepas status janda selepas 2 tahun cerai dari Ilha Tommy Bagus.

3 dari 8 halaman

2. Wanita kelahiran 18 Januari 1995 itu terlihat sempat mengunggah pas foto berlatar biru bersanding dengan foto pria yang diketahui sebagai Ilham Prawira.

4 dari 8 halaman

3. Lewat Insta Story, Ilham Prawira ternyata mengunggah ulang foto tersebut melalui akun pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Seperti yang telah diketahui, Ilham Prawira ialah mantan suami presenter Dita Fakhrana usai bercerai 14 April 2021 lalu.

6 dari 8 halaman

5. Melalui unggahannya itu, Melody Prima memberikan sinyal kuat tentang kemungkinan pernikahannya yang akan datang.

7 dari 8 halaman

6. Tak heran jika unggahan single mom dua anak itu mengundang perhatian dan antusiasme dari para penggemar dan pengikutnya di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Meski kini tengah heboh Melody Prima dan Ilham Prawira dikabarkan dekat, namun belum ada informasi pasti mengenai tanggal pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini