Sukses

Rumah Tangga Terlihat Adem, Ini 6 Potret Melody Prima dan Suami Resmi Cerai

Perceraian ratu FTV Melody Prima dan suaminya bikin publik terkejut.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Melody Prima dan suaminya, Tommy Bagus Setiadi. Bintang FTV berusia 27 tahun itu umumkan telah resmi bercerai setelah 6 tahun mengarungi bahtera rumah tangga. 

Rumah tangganya selalu harmonis dan jauh dari gosip tak sedap, warganet menyayangkan jika hubungan Melody Prima dan Tommy Bagus harus berakhir dengan perceraian. Meski telah bercerai, Melody ungkap jika ia dan suaminya masih berhubungan baik dan komunikasi tetap terjaga.

Bukan karena orang ketiga atau KDRT, artis dengan nama lengkap Melody Prima Ananda Divia ini hanya menjelaskan jika ia dan suami sudah tidak satu visi. Hak asuh anak jatuh ke tangannya, Melody Prima tidak menghalangi sang suami untuk bertemu kedua buah hatinya.

Diketahui beberapa waktu belakang, bintang sinetron ABG Jadi Manten ini sudah jarang unggah foto suami sehingga menimbulkan pertanyaan netizen. Melody Prima pun buka suara dan ungkap jika ia sudah resmi bercerai. Menilik dari laman Instagramnya, foto bareng suami sudah dihapus dan hanya tersisa fotonya bareng anak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Melody Prima dan suami yang kini telah resmi bercerai, Kamis (12/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah 6 tahun bersama, Melody Prima mengejutkan publik usai ungkap fakta bahwa dirinya dan mantan suami telah resmi bercerai.

3 dari 7 halaman

2. Tak diketahui kapan pastinya ketok palu perceraiannya dilakukan, namun dalam ungkapannya ketika hadiri show di salah satu stasiun televisi swasta, Melody sebut jika proses perceraiannya ini sudah berjalan lama.

4 dari 7 halaman

3. Resmi bercerai, ratu FTV ini ungkap jika ia lebih bahagia dan akan menata kembali kehidupan bersama kedua buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Berpisah setelah 6 tahun bersama, artis kelahiran 1995 ini ungkap jika perceraian ini sebagai pembelajaran untuk dirinya.

6 dari 7 halaman

5. Selama ini terlihat adem dan harmonis, Melody telah hapus foto kebersamaannya bareng sang mantan suami, dan yang tersisa hanya foto manis bareng anak.

7 dari 7 halaman

6. Sang anak tahu bahwa orangtuanya telah bercerai, bintang film Dihantui Guna-Guna ini ungkap jika buah hatinya adalah sosok yang memberinya kekuatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.