Sukses

Oppo Buka Experience Store di Depok dan Semarang Buat Gaet Konsumen Premium

Oppo membuka Oppo Experience Store baru di Margo City Depok dan Queen City Mall Semarang untuk menggaet konsumen segmen premium, hal ini tak lepas dari penjualan seri Reno yang begitu tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo membuka Oppo Experience Store di dua tempat baru, yakni di Margo City, Depok, dan Queen City Semarang, Jateng pada 5 April 2024.

Kedua Experience Store ini merupakan upaya Oppo untuk memperkenalkan deretan produknya sekaligus menggaet konsumen premium. Pasalnya, kedua Oppo Experience Store ini hadirkan one-stop shopping solution baik untuk berbelanja sekaligus menghabiskan waktu luang.

Kalau biasanya toko gadget hadir hanya untuk memberikan pengalaman berbelanja kepada konsumen, Oppo Experience Store memanjakan konsumen dan penggemar Oppo dengan kehadiran area toko buku dan gaming corner.

Salah satunya adalah di Margo City, Depok. Oppo membuka toko berkonsep one-stop shopping solution pertama di lantai lower grown (LG) dengan area seluas 205 meter persegi. Ini adalah toko ketiga Oppo di kota Depok.

Untuk memudahkan konsumen mencari tahu dan menjajal perangkat yang sesuai kebutuhannya, Oppo Indonesia memisahkan area display perangkat A series, Reno series, Find series, dan IoT pada tiap meja experience. Jadi di satu meja, konsumen bisa berinteraksi dengan Oppo Reno 11 hingga Oppo Watch X.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hadirkan Coffee Shop di Dalam Oppo Experience Store

Bukan hanya itu, Oppo Experience Store juga menyediakan OJ-Cafe, sebuah cofee shop yang memungkinkan pelaggan untuk menikmati sajian minuman dan pastry sembari melihat berbagai koleksi buku yang tersaji.

Terdapat pula bangku dan sofa yang didukung adapter SuperVOOC untuk isi ulang daya perangkat konsumen.

Toko gadget ini juga ramah anak, pasalnya di sana terdapat gaming corner yang memungkinkan anak mengembangkan kreativitasnya. Oppo hadirkan fasilitas ini secara cuma-cuma.

3 dari 5 halaman

Promo di Oppo Experience Store yang Baru Buka

Pada kesempatan pembukaan Oppo Experience Store di Margo City Depok, konsumen dimanjakan dengan diskon 50 persen untuk pembelian kopi di OJ-Cafe, diskon 40 persen pembelian buku, dan clearance sale hingga 72 persen untuk pembelian tipe perangkat Oppo tertentu.

Konsumen juga bisa mendapatkan promo cicilan 0 persen selama 12 bulan serta potongan Rp 700 ribu dari bank terpilih. Uniknya di hari pembukaan Oppo Experience Store di Margo City, Depok, Oppo juga memberi undian free bills bagi konsumen yang sudah melakukan pembelian selama kurun waktu soft opening hingga grand opening.

Dua pemenang dipilih untuk mendapatkan pengembalian dana 100 persen untuk perangkat yang mereka beli.

4 dari 5 halaman

Penjualan Oppo Reno Series di Semarang Tinggi

Khusus di Semarang, Jawa Tengah, pertumbuhan penjualan perangkat Oppo Reno Series diklaim tumbuh tinggi. Bahkan, 50 persen penjualan di Semarang didominasi seri Reno series.

Hal inilah yang membuat Oppo membuka Oppo Experience Store di Queen City Mall, Semarang. Toko yang berbentuk layaknya island ini berada di tengah mal dengan maksud untuk menarik perhatian pengunjung.

Memiliki luas 130 meter persegi, toko ini hadir untuk memberi pengalaman belanja smartphone, lengkap dengan OJ-Cafe yang menawarkan berbagai pilihan minuman dan pastry.

Pengunjung dapat menikmati minuman sambil melihat berbagai produk terbaru OPPO di 2024 seperti A79 5G, Reno11 series, hingga jam tangan pintar Watch X, dalam area yang dilengkapi dengan kursi dan meja.

Area komunal di OPPO Experience Store Queen City Semarang juga dapat dimanfaatkan pengunjung untuk bersantai.

Seperti di toko Experience Oppo di Margo City, toko di Semarang ini juga hadirkan penawaran serupa. Selain itu, konsumen berhak mendapat kesempatan mengikuti lucky draw untuk memenangkan puluhan Honda PCX 160 khusus untuk pembelian perangkat Reno11 series 5G pada pembukaan Oppo Experience Store Margo City Depok maupun Oppo Experience Store Queen City Semarang.

5 dari 5 halaman

Terus Ekspansi

Oppo Indonesia melihat minat konsumen terhadap pengalaman menggunakan perangkat terbaru Oppo sangat tinggi.

Untuk itu, pihaknya berencana untuk terus berekspansi dengan membuka Experience Store lagi di beberapa wilayah strategis dan premium di Indonesia. Rencana pengembangan selanjutnya adalah di Bintaro Xchange 2, Cilandak Town Square, Pacific Place Mall untuk wilayah Jabodetabek.

Sementara wilayah Jawa Barat, Oppo akan membuka Oppo Experience Store di Ciplaz Garut, 23 Paskal Bandung. Tak lupa, Oppo juga bakal membuka toko serupa di Discovery Mall Bali dan Palembang Indah Mall.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.