Sukses

Xiaomi Rilis Smart Band 8 Pro, Watch S3 dan Watch 2 Bersamaan dengan Xiaomi 14

Bersamaan dengan momen peluncuran Xiaomi 14, Xiaomi juga merilis tiga produk wearable mereka yakni Xiaomi Smart Band 8 Pro, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Watch 2.

Liputan6.com, Jakarta - Bersamaan dengan peluncuran Xiaomi 14, Xiaomi juga memboyong tiga produk wearable mereka ke Indonesia. 

Ketiga produk tersebut meliputi Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro. 

Adapun soal harga, Xiaomi Smart Band 8 Pro dibanderol Rp 999.000. Sementara untuk Xiaomi Watch S3 dijual Rp 1.799.000 dan Xiaomi Watch 2 yang didukung Google Wear OS dibanderol Rp 2.499.000. 

Diungkapkan oleh Associate Director Marketing of Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia, Xiaomi menjadi salah satu vendor perangkat AIoT terbesar di Indonesia. 

Untuk itu, bersama dengan Xiaomi 14 ini, Xiaomi membawa sekaligus tiga produk IoT-nya ke Indonesia. Ketiganya perangkat ini hadir untuk memberikan pengalaman gaya hidup terbaik untuk pengguna. 

Xiaomi band dan jam pintar tersebut disebut mampu menemani aktivitas olahraga hingga pola hidup sehat dan kebugaran untuk meningkatkan kualitas hidup. Adapun penjualan perdana untuk produk AIoT Xiaomi ini akan dimulai pada 29 Maret. 

Berikut adalah spesifikasi dari masing-masing produk wearable Xiaomi di atas:

Xiaomi Watch 2

Xiaomi Watch 2 mengadopsi Google Wear OS. Perangkat ini memberi pengalaman smartwatch yang lebih halus dan stabil. 

Perangkat ini didukung Wearable Platform Snapdragon W5+Gen 1 untuk kinerjanya yang cepat. 

Fitur unggulan dari Xiaomi Watch 2 adalah kemampuan mengontrol kamera ponsel secara remote. Ini memungkinkan pengguna preview kamera langsung di pergelangan tangan mereka serta menjepret dari jam pintar. 

Perangkat ini memiliki bentuk ligkaran dengan action-ready button untuk memudahkan pengontrolan jam ini. Xiaomi Watch 2 menawarkan masa pakai baterai hingga 65 jam. 

Pada perangkat ini juga tersemat ruang penyimpanan yang cukup besar untuk ukuran jam, yakni 32GB. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Xiaomi Watch S3

Adapun Xiaomi Watch S3 diklaim Xiaomi merupakan smartwatch serbaguna yang tidak hanya memerhatikan fungsionalitas tetapi juga gaya hidup pengguna.

Perangkat ini memiliki bentuk lingkaran dengan layar AMOLED 1,43 inci. Bingkainya menggunakan material aluminium ringan. 

Xiaomi Watch 3 ini didukung desain klasik yang bernuansa premium. Uniknya, jam ini hadir dengan fleksibilitas desain yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan bezel dan strap sesuai preferensi gaya. 

Terdapat empat pilihan strap dan bingkai yang dijual terpisah yakni warna ocean blue, chrome yellow, dual-tone ceramic, dan rainbow. 

Xiaomi Watch S3 telah didukung HyperOS, sehingga perangkat ini tidak hanya memberi kinerja unggul tetapi juga pengalaman lebih baik, koneksi lebih cepat, dan sinkronisasi informasi yang lebih baik. 

 

3 dari 3 halaman

Xiaomi Smart Band 8 Pro

Perangkat Xiaomi lain yang juga dirilis adalah Xiaomi Smart Band 8 Pro yang mampu melacak dan memantau kesehatan secara menyeluruh. Selain itu ada juga fitur cerdas untuk menyempurnakan pengalaman dalam penggunaan wearables. 

Smart band ini hadir dengan desain ramping dan ringan. Pada layarnya terpasang Corning Gorilla Glass Victus untuk perlindungan. 

Layarnya juga sudah menggunakan material AMOLED bentuk persegi dengan refresh rate 60Hz. Smart band ini juga dibekali 150 mode olagara. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.