Sukses

Telkomsel Rilis Kartu Perdana Telkomsel Lite, Harga Mulai Rp 25 Ribu

Telkomsel menghadirkan Kartu Perdana Telkomsel Lite, kartu perdana yang menawarkan harga hemat, mulai dari Rp 25 ribu dengan kuota hingga 60GB.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel hadirkan Kartu Perdana Telkomsel Lite. Brand ini dirancang untuk segmen pekerja dan rumah tangga yang senang berhemat, hidup cermat, dan anti mubazir. 

Kartu perdana Telkomsel Lite ini hadir dengan paket lebih terjangkau dan ringan. Kartu Perdana Telkomsel ini dijual mulai dari Rp 25 ribu dengan kuota internet hingga 60GB. 

Kartu Perdana Telkomsel Lite ini hadir disesuaikan dengan profil pelanggan yang memprioritaskan efektivitas anggaran dan pengeluaran untuk melengkapi kebutuhan keseharian mereka dengan internet. 

Kartu Perdana ini bisa didapat di outlet yang menggunakan DigiPos terdekat untuk internetan dan terjangkau. Adapun Kartu Perdana ini bisa dipakai di seluruh jaringan Telkomsel di Indonesia. 

Untuk mendukung terjaganya pemakaian pulsa dan internet bulanan pelanggan, Telkomsel Lite disertai dengan paket isi ulang internet bulanan, Paket Hot Promo Lite, dengan varian kuota internet Telkomsel yang sama dengan Kartu Perdana Telkomsel Lite

Paket ini bisa diaktifkan di outlet, aplikasi MyTelkomsel, menu *363# dan berbagai kanal penjualan Telkomsel lainnya. 

Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel Tuty R Afriza mengatakan, Telkomsel Lite mengedepankan kesederhananan komposisi paket internet dan keterjangkauan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuota Tambahan 3GB

"Kami berharap Kartu Perdana Telkomsel bisa membuka lebih banyak peluang akses terhadap kenyamanan layanan internet sesuai kebutuhan keseharian tiap individu dan tiap rumah di Indonesia," kata Tuty. 

Selama 6 bulan pertama sejak registrasi kartu, pelanggan baru Telkomsel Lite di seluruh kota/kabupaten akan mendapatkan tambahan Kuota hingga 3 GB untuk setiap bulannya.

Tambahan Kuota ini akan dikirimkan secara otomatis setiap bulan, atau bisa di-redeem sendiri oleh pelanggan melalui UMB *363# dan aplikasi MyTelkomsel.

 

3 dari 3 halaman

Cara Klaim Kuota

Adapun pelanggan dengan IMEI baru yang belum pernah menggunakan Telkomsel juga bisa mendapatkan tambahan Kuota sesuai nominal paket internet yang dibeli di sejumlah kota/kabupaten tertentu selama 6 bulan sejak pembelian Kartu Perdana Telkomsel Lite. 

Klaim tambahan Kuota IMEI Baru setiap bulannya bisa dilakukan di UMB *363#, aplikasi MyTelkomsel, dan website telkomsel.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.