Sukses

Awas Spoiler! Boruto: Two Blue Vortex chapter 4, Takdir Sasuke Terungkap dan Boruto Hadapi Musuh Baru

Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 bakal rilis pada 21 November mendatang. Berikut adalah spoiler dari kisah ini, yang menceritakan takdir Sasuke hingga musuh baru yang akan dihadapi Boruto.

Liputan6.com, Jakarta - Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 rencananya bakal dirilis pada Selasa, 21 November 2023. Spoiler dan bocoran mengenai manga ini terus bergulir di internet.

Seiring dengan chapter-chapter baru yang dirilis, fans dibuat khawatir mengenai status Sasuke. Meski begitu, chapter baru ini bakal mengungkap keberadaan tokoh Sasuke.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Sportskeeda, Jumat (17/11/2023), pada bab sebelumnya, fans melihat Boruto menggunakan teknik terbarunya Rasengan: Uzuhiko untuk memanfaatkan rotasi Bumi melawan Code.

Hal ini membuat Code bingung dan melarikan diri kembali ke lokasi Ten Tails. Untungnya, Boruto telah menanamkan seekor katak pada Code untuk memantau lokasinya serta melacak Tailed Beast.

Karena artikel ini mengandung spoiler, kamu yang tak ingin kena spoiler pun disarankan untuk berhenti membaca di sini.

Bagi kamu yang ingin tahu kisah di Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 bisa lanjut membaca. Berdasarkan bocoran Boruto: Two Blue Vortex chapter 4, bab manga yang akan datang akan berjudul "Pembangkitan."

Manga ini akan melanjutkan peristiwa di bab sebelumnya, di mana Boruto masih terlihat berada di depan Kawaki.

Saat itulah seekor katak bersama Boruto memberitahunya bahwa mereka perlu buru-buru jika ingin menghadapi Code.

Dalam bocoran Boruto: Two Blue Vortex chapter 4, Boruto pun segera menggunakan Teknik Flying Under God milik kakeknya Minato Namikaze untuk pergi ke lokasi Ten-Tailed.

Kejutan terjadi saat tiba-tiba Ten-Tailed menghilang. Sebagai gantinya, muncul musuh baru yang bahkan tak diketahui oleh Code.

Ia begitu tak menyadari sosok tersebut, sehingga Code mengira musuh itu adalah Bug. Namun, Boruto menyebut musuhnya merupakan God Tree.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sulitnya Boruto Hadapi Musuh Baru

Musuh baru itu terlibat pertarungan dengan Boruto dan mendorongnya ke dinding. Merespon hal itu, Boruto pun melepaskan petir untuk menciptakan jarak antara mereka, namun upaya itu sia-sia.

Musuh tersebut segera melancarkan serangan mematikan, namun Boruto berhasil lolos menggunakan teknik Flying Thunder God.

Setelah berpindah tempat, Boruto merasakan adanya chakra baru saat ia segera berbalik melihat langit. Ia pun mendapati musuh lain.

Dari kedua musuh tersebut, salah satunya menyembunyikan wajah dan Boruto begitu waspada terhadapnya.

Spoiler Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 kemudian beralih fokus ke kantor Hokage, di mana Kawaki dan Sarada berdebat dengan Boruto.

Sarada tak ingin membiarkan Kawaki mengendalikan desa Hidden Leaf. Dengan itu, ia menegaskan bahwa mereka perlu membantu Boruto mengalahkan Code, baru kemudian memusatkan perhatian pada pertarungan Boruto dengan musuh-musuh baru.

3 dari 4 halaman

Saat Boruto Terpojok

Musuh menggunakan teknik pelepasan petir saat melawan Boruto, namun ia berhasil menetralkannya dengan teknik Rasengan. Meski begitu, Boruto terjebak dan terpojok oleh musuh-musuh tersebut.

Dengan musuh-musuh yang tak bersekutu dengan Code, Boruto meminta pengguna White Karma untuk membantunya. Namun, Code melihat ini sebagai kesempatan melarikan diri dan meninggalkan Boruto dengan musuh-musuhnya.

Katak pun meminta Boruto untuk segera melarikan diri karena tak ada bantuan yang datang untuknya.

Ketika Boruto melarikan diri, salah satu musuhnya mengatakan, "Ego kita baru saja terbangun dan rasa ingin tahu serta haus akan pengetahuan kita yang meluap telah melampaui naluri untuk memakanmu. Untuk saat ini, ke mana pun kau lari, di mana pun kau berada di dunia, kau tak akan pernah bisa melarikan diri dari takdirmu."

Keempat musuh baru itu sebenarnya muncul dari Ten-Tailed dalam bentuk manusia mereka.

4 dari 4 halaman

Nasib Sasuke Terungkap

Sementara itu Boruto berhasil melarikan diri dari lokasi Ten-Tailed dan mencapai tempat persembunyiannya. Secara mengejutkan kedatangannya dinanti oleh Kashin Joji yang terakhir terlihat dalam pertarungannya melawan Jigen.

Panel terakhir dari bab ini mengungkapkan bahwa Sasuke menjadi korban gigitan Claw Grime sehingga ia berubah menjadi pohon. Boruto pun meminta maaf pada Sasuke dan berkata, "Maaf, kau harus menunggu sebentar lagi, Paman Sasuke!"

Pada akhir bab ini, terungkap keadaan Kashin Koji dan Sasuke Uchiha. Meski para penggemar khawatir dua karakter itu telah mati, sebenarnya bab yang akan datang bakal lebih mengungkap keberadaan mereka.

Hal ini pun membuat penggemar bisa bernapas lega. Meski begitu, kondisi Sasuke terlihat mengerikan dan Boruto mungkin harus segera mencari cara menyembuhkannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.