Sukses

Hadirkan Pengalaman Digital Unggulan, Nuon Experience Meriahkan Indonesia Comic Con X DG Con 2023 

Nuon Experience hadirkan pengalaman digital terbaik bagi pengunjung melalui serangkaian aktivitas dari beragam produk unggulan.

Liputan6.com, Jakarta Nuon Digital Indonesia (Nuon), anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) turut aktif mendukung industri bisnis digital dengan membagikan pengalaman digital tak terlupakan dari beragam produk unggulan Nuon melalui keikutsertaan di ajang “Indonesia Comic Con X DG Con 2023”, yang bertempat di Jakarta Convention Centre (JCC) Assembly.

Seperti diketahui, perkembangan dunia digital telah menjadi bagian dari industri kreatif di Indonesia dengan mengadopsi teknologi digital kontemporer. Indonesia telah menempatkan diri sebagai salah satu pemain utama dalam dunia ekonomi kreatif dan digital. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang digital lifestyle, Nuon terus berkomitmen mendukung kemajuan industri bisnis digital di Tanah Air.

Dalam acara tersebut, Nuon membawa “Nuon Experience” yang berfokus menciptakan pengalaman digital  terbaik bagi para pengunjung dengan menghadirkan serangkaian aktivitas menarik. Di antaranya showcase Paw Rumble dengan agenda main bareng (mabar) gim Paw Rumble pada booth gaming zone bersama para pengunjung.

Aktivitas mabar juga dilakukan pada gim ‘Mobile Legends Bang Bang’ bersama  pro players e-sportsternama yaitu Kayes, Aeterna, Not Not, dan Ranger Emas yang juga turut meramaikan booth Nuon.  

CEO Nuon Digital Indonesia, Aris Sudewo menyampaikan, sebagai pionir di industri bisnis digital, Nuon dengan dedikasinya terhadap inovasi digital berkomitmen untuk membawa nilai tambah yang luar biasa kepada para pengunjung.

"Kami sangat antusias dapat menjadi bagian dari Indonesia Comic Con X DG Con  2023. Acara ini adalah salah satu panggung terbaik Nuon untuk berbagi pengalaman digital tak terlupakan, serta menginspirasi inovasi digital dengan para pengunjung yang kreatif dan bersemangat. Nuon akan  terus membawa produk-produk unggulannya, hadirkan kesempatan untuk merayakan inovasi dan kreativitas sebagai upaya mendorong kemjuan industri bisnis digital di Indonesia," ujar Aris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nuon Experience

Nuon juga menghadirkan live performance dari guest star meliputi Sandrina Mazaya, Elaine Hartanto, Ekhsan, dan Berliana Lovell, serta showcase layanan produk gim UPoint.id, Cursed Mansion, GameQoo, dan Air console, yang dilanjutkan dengan showcase layanan produk musik karya anak bangsa yaitu Langit Musik, Nada Sambung Pribadi 1212, dan Langitku.

Tak hanya itu, Nuon melalui Tiketapasaja.com turut berkolaborasi sebagai official ticketing partner pada Indonesia Comic Con X DG Con 2023. 

Untuk meningkatkan semarak pengunjung, salah satu produk Nuon yaitu UPoint.id juga menyediakan penawaran khusus pada momen 11.11 yang dapat ditemukan di website UPoint.id, serta konten  baru di kanal YouTube UPoint E-sports. Untuk informasi jadwal tayang pada turnamen live streaming, dapat mengunjungi langsung kanal YouTube UPoint E-Sports di sini

Nuon mengapresiasi para pengunjung yang hadir dan merasakan pengalaman digital terbaiknya di booth Nuon. Melalui gelaran Indonesia Comic Con X DG Con, Nuon semakin berkomitmen untuk terus menginspirasi kreativitas dan inovasi pada dunia hiburan digital yang akan terus tumbuh seiring waktu. 

Informasi lebih lanjut terkait produk Nuon dapat kamu temukan di laman Instagram @nuondigitalindonesia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini