Sukses

First Media dan Vidio Luncurkan Paket Vidio Diamond, Cek Harganya di Sini

First Media dan Vidio mengumumkan kerja sama untuk meluncurkan Paket Vidio Diamond yang ditujukan untuk pelanggan existing maupun pelanggan baru.

Liputan6.com, Jakarta - First Media baru saja mengumumkan kerja sama strategis dengan Vidio, platform video streaming terbesar di Indonesia dan meluncurkan paket Vidio Diamond.

Dibanderol seharga Rp 49.500 untuk bulan pertama dan Rp 99.000 di bulan selanjutnya, First Media dan Vidio menjanjikan beragam konten lengkap dan ekslusif dari sports dan entertainment untuk satu keluarga.

Berbekal langganan ini, pengguna First Media dapat menikmati beragam konten lokal hingga internasional cukup dengan paket Vidio Diamond ini.

"Paket Vidio Diamond ini ditujukan untuk pelanggan setia First Media yang ingin menambah paket ini ke dalam layanan langganan mereka saat ini," ucap Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, Santiwati Basuki dalam acara penandatanganan nota kesepahaman di Graha Lippo, Rabu (8/11/2023).

Tak hanya untuk pelanggan existing, First Media juga bisa bundling paket ini ke promo-promo pada saat ingin mendapatkan pelanggan baru.

“Adanya paket kerja sama dengan Vidio ini, pastinya secara benefit kepada pelanggan First Media memberikan nilai lebih karena ada ragam konten yang bisa dinikmati oleh pelanggan lama dan pengguna baru nanti,” kata Santiwati.

Dia menjelaskan, target utama paket Vidio Diamond ini adalah pelanggan First Media sendiri yang sudah menikmati layanan TV kabel mereka dan bisa menambah langganan baru ini hanya dengan harga Rp 49.500 di bulan pertama, dan Rp 99 ribu bulan selanjutnya.

“Semua konten Vidio langsung bisa dinikmati lewat paket tersebut. Saat pengguna berlangganan, mereka akan langsung dapat menikmati semua konten eksklusif di Vidio.com tanpa terkecuali,” ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kerja Sama First Media dan Vidio

Menurut Santiwati, kerja sama antara First Media dan Vidio ini akan berlangsung selama beberapa tahun mendatang. Ia berharap, kerja sama ini bisa memberikan manfaat bagi kedua pihak dan juga bagi pelanggan.

“Kita juga akan melihat dari berbagai sisi kerja sama ini mutualy benefit untuk kedua pihak, akan terus lanjutkan,” tuturnya.

Santiwati menambahkan, Link Net saat ini melayani 3,3 juta rumah dan tersebar di 27 kota di Indonesia dengan jumlah pelanggan aktif mendekati 750 ribu.

“Dengan peluncuran paket Vidio Diamond ini, kita berharap akan bisa menambah lebih banyak lagi pelanggan baru yang mencari konten lengkap dan terjangkau harganya,” katanya.

Rencananya, Link Net menargetkan layanan mereka akan mencapai 1 juta homepass dalam kurun waktu 1 tahun. "Ambisi 5 tahun mendatang kita ingin menjangkau tambahan 5 juta home pass dengan cakupan kota lebih banyak lagi."

3 dari 5 halaman

Vidio Jalin Kerja Sama Strategis dengan First Media, Tawarkan Paket Langganan Menarik untuk Pelanggan

Vidio mengumumkan kerja sama strategis dengan penyedia layanan internet First Media, dan dikukuhkan lewat penandatangan nota kesepahaman oleh kedua perusahaan.

Bertampat di Graha Lippo, Rabu (8/11/2023), penandatanganan nota kesepahaman ini dihadiri oleh Hermawan Sutanto, selaku Chief Operating Officer Vidio.

Sementara dari pihak First Media ada Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, Santiwati Basuki.

"Konten harus ada di atas akses internet cepat, kerja sama dengan First Media memberikan kombinasi sempurna dengan konten untuk satu keluarga dalam satu paket, yaitu Vidio Diamond," ucap Hermawan Sutanto kepada tim Liputan6.com di Graha Lippo hari ini.

Lewat kerja sama dengan First Media ini, Vidio berharap dapat memberikan hiburan kepada satu keluarga lewat koneksi internet super cepat milik First Media.

"Konten sempurna untuk keluarga itu seperti apa? Berbekal paket Vidio Diamond, satu keluarga bisa menikmati seluruh konten hiburan dengan banyak pilihan," katanya.

Hermawan menjelaskan, "Contoh si bapak suka sports, maka ada banyak pilihan dari laga EPL, La Liga, hingga liga sepak bola besar lainnya. Lalu si ibu, ada pilihan tayangan drama korea simulcast, bollywood, hingga sinetron."

Lalu bagaimana dengan sang anak? "Kita juga menyedikan berbagai seri anime, serial remaja, hingga original series yang bisa dinikmati untuk mereka. Cukup dengan satu paket saja," kata Hermawanto.

Pihak First Media juga menyambut gembira dengan kerja sama strategis dengan pihak Vidio sebagai aplikasi streaming video, dan melihat permintaan sebuah konten hiburan dan olahraga terus meningkat.

“Permintaan akan konten hiburan dan olahraga terus meningkat, terutama pada musim pertandingan olahraga internasional," kata Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, Santiwati Basuki di acara yang sama. 

 

4 dari 5 halaman

Promo untuk Pelanggan Baru dan Lama First Media

Santiwati menjelaskan, "Data First Media pada kuartal pertama hingga ketiga di tahun ini menunjukkan konten olahraga dan hiburan berada pada posisi top 5 konten yang paling diminati pelanggan."

Berdasarkan hal tersebut, perusahaan berupaya menghadirkan akses bagi pelanggan First Media dalam menikmati konten hiburan serta tayangan olahraga yang diminati.

"Melihat animo tersebut, kami bersama Vidio mencetuskan paket Vidio Diamond mulai hari ini 8 November 2023. Bagi pelanggan baru First Media, mereka berhak mendapatkan promo spesial paket ini seharga Rp 49.500 selama satu bulan," katanya.

Pada bulan selanjutnya, mereka baru akan dikenakan harga normal di Rp 99.000 per bulan (kedua harga tersebut belum termasuk PPN).

Disebutkan, paket ini dapat dinikmati oleh pelanggan First Media yang berlangganan paket Joy dan Star dengan Smart Box X1 Prime.    

(Ysl/Dam)

5 dari 5 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini