Sukses

Top 3 Tekno: Hati-Hati Bagikan Data di Instagram Wrapped hingga Bocoran Samsung Galaxy S24 Ultra

Artikel soal imbauan untuk berhati-hati untuk tidak membagikan data di Instagram Wrapped, paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (6/11/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal imbauan untuk berhati-hati untuk tidak membagikan data di Instagram Wrapped, paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (6/11/2023).

Selain itu, bantahan Grab soal isu istri founder layanan mendukung Israel hingga bocoran Galaxy S24 Ultra juga banyak dicari pembaca.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Lagi Ramai dan Viral di TikTok, Waspada Bagikan Data di Instagram Wrapped

Logo Instagram. (via: forbes.com)

Media sosial ramai dengan aktivitas dan tren, salah satunya baru-baru ini viral adalah tren IG Wrapped.

Istilah Instagram Wrapped alias IG Wrapped ini ramai setelah sebelumnya, platform streaming musik Spotify menghadirkan fitur Spotify Wrapped.

Spotify Wrapped memungkinkan pengguna untuk mengetahui musik-musik apa yang paling banyak mereka dengarkan sepanjang tahun. Lewat fitur ini, pengguna juga bisa membagikan hasil Wrapped mereka dan membandingkannya dengan pengguna lain.

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Grab Tepis Isu Istri Founder Dukung Israel, Donasikan Rp 3,5 Miliar untuk Korban di Gaza

Ilustrasi Driver Grab dengan Helm Baru (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)

Beberapa hari terakhir, media sosial ramai dengan screenshot Instagram Stories yang diduga milik istri founder Grab Anthony Tan, Chloe Tong, dianggap mendukung Israel.

Screenshot tersebut beredar di tengah serangan Israel terhadap warga Palestina di Jalur Gaza, Timur Tengah. Hal ini pun membuat warganet bereaksi negatif.

Namun, kabar soal keberpihakan founder Grab terhadap Israel ini dibantah oleh Grab.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Galaxy S24 Ultra Akan Jadi HP Android Pertama Samsung dengan Bingkai Titanium, Mirip iPhone 15

Gambar render mockup Galaxy S24 yang memiliki desain tipis dengan frame tajam sekilas mirip iPhone (Foto: Mockup Samsung Galaxy S24 GSM Arena)

Galaxy S24 Ultra semakin ramai dibicarakan di internet. Terkini, Samsung disebutkan juga bakal memakai material titanium seperti iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Bocoran terbaru Galaxy S24 Ultra ini datang langsung dari Korea, di mana sumber anonim tersebut mengungkap informasi tentang penerus Galaxy S23 Ultra itu.

Mengutip GSM Arena, Senin (6/11/2023), HP Android ini akan menjadi ponsel pertama buatan Samsung yang menggunakan bingkai bodi titanium--seperti duo iPhone 15 Pro.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.