Sukses

4 Keunggulan Samsung Super Smart TV+ untuk Sumber Hiburan hingga Pekerjaan

Dari sejumlah benefit yang ditawarkan, berikut empat keunggulan Samsung Super Smart TV+ yang paling menonjol.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung baru saja memperkenalkan jajaran Super Smart TV+ yang diklaim memiliki sejumlah fitur pintar dan performa yang stabil untuk mendukung hiburan hingga pekerjaan.

Smart TV ini hadir dengan pilihan layar 32 ici sampai 50 inci yang menonjolkan fitur Super Smart Entertainment, Super Smart Productivity, Super Smart Music Experience, Super Smart Design, dan Super Smart Gaming.

Head of Product-AV Business Samsung Electronics Indonesia, Ubay Bayanudin mengatakan smart TV ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman menonton yang imersif.

“Samsung Super Smart TV+ dirancang dengan sejumlah benefit yang akan menghadirkan pengalaman menonton yang sama supernya di rumah pengguna,” kata Ubay, dikutip Sabtu (4/11/2023).

Dari sejumlah benefit yang ditawarkan, berikut empat keunggulan Samsung Super Smart TV+ yang paling menonjol.

1. Sumber Hiburan

Super Smart TV+ dilengkapi layar dengan resolusi hingga 4K yang menghadirkan gambar-gambar jernih dan memiliki kontras tinggi.

Kamu pun bisa mirroring game online dari smartphone ke layar Super Smart TV+ dan nikmati permainan dalam kualitas gambar terbaik dan penuh warna.

Samsung Super Smart TV+ diperkuat fitur Motion Xcelerator yang akan membuat tampilan game jadi lebih jelas, gerakan-gerakan yang lebih halus, dan gambar lebih jernih bahkan pada permainan kecepatan tinggi.

TV ini juga hadir dengan SmartHub untuk menemukan semua konten favorit dalam satu tempat, seperti berbagai layanan streaming, file media, game, dan ambient.

Ditambah fitur voice assistant, kamu bisa mengontrol smart TV dengan suara secara seamless tanpa perlu beranjak dari sofa menggunakan Bixby atau pun Google Assistant.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Menikmati Musik di Rumah dengan Cara Baru

Samsung Super Smart TV+ juga menyuguhkan cara baru dalam menikmati musik yang lebih simpel dan beragam, tidak hanya dari audio tapi juga disertai visual dengan banyak pilihan tema.

Dengan fitur Easy Connect, kamu juga bisa memutar koleksi musik dari smartphone ke TV secara nirkabel tanpa ribet. Apapun smartphone kamu, semua bisa diputar di Samsung Super Smart TV+ untuk mendapatkan kualitas audio yang lebih imersif.

3. Kualitas Gambar HD hingga 4K

Samsung Super Smart TV+ hadir dengan berbagai tampilan layar mulai dari HD, FHD, hingga UHD 4K yang dibalut dengan konsep bezel-less design.

Selain memiliki tampilan luar yang elegan, Super Smart TV+ juga dapat menampilkan rich & vivid color quality yang mampu menghadirkan kualitas gambar kaya warna, jernih, dan kontras tinggi.

Warna putih yang ditampilkan diklaim lebih cerah dan warna hitam pun lebih pekat, untuk menghadirkan pengalaman menonton yang optimal dan memanjakan mata.

Semua konten bisa langsung kamu nikmati saat terhubung ke internet dan mengakses layanan streaming melalui konektivitas WiFi secara cepat, karena TV ini merupakan Digital TV dengan WiFi terintegrasi yang mampu terkoneksi tanpa harus menggunakan perangkat tambahan lain.

Jika ingin menikmati berbagai program TV digital, kamu pun sudah bisa langsung mengaksesnya tanpa set-top-box (STB).

 

3 dari 4 halaman

4. Beragam Fitur untuk Mendukung Pekerjaan

Kamu pun bisa tetap produktif bekerja dari rumah, dengan mengubah TV menjadi personal computer (PC), sehingga tak perlu repot menyalakan laptop saat ingin mengecek file kerja sambil menikmati hiburan di layar besar.

Ya, pekerjaan yang kamu lakukan akan terasa lebih mudah digarap di layar TV yang besar. Kamu bahkan bisa menyimpan semua file media, seperti foto dan video maupun file kerja, seperti MS Excel, MS Word, dan PowerPoint melalui Home Cloud.

Berkat fitur ini, kamu secara otomatis bisa membuka membuka, mengedit, menyimpan, hingga mengirim dokumen ke perangkat lain yang terhubung ke layanan Home Cloud.

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini