Sukses

Realme 11 Pro Series 5G Rilis 10 Mei di Tiongkok, Desain Terinspirasi Kota Milan

Realme mengungkapkan desain dari Realme 11 Pro Series 5G mereka, yang dijadwalkan rilis 10 Mei 2023 di Tiongkok terlebih dulu

Liputan6.com, Jakarta - Realme mengumumkan bahwa HP terbarunya, Realme 11 Pro Series 5G, akan rilis di Tiongkok pada 10 Mei 2023 mendatang.

Melalui siaran pers, dikutip Jumat (28/4/2023), Realme mengatakan ada dua tipe smartphone di lini ini yaitu Realme 11 Pro Plus 5G dan Realme 11 Pro 5G.

Untuk Realme 11 Pro Series 5G, Realme Design Studio menggandeng Matteo Menotto, mantan desainer Gucci Prints.

Menurut perusahaan, HP Android ini akan hadir dengan bahasa desain baru yang tampil menonjol, menampilkan bagian belakang berbahan kulit, dengan tekstur seperti kulit buah leci.

Selain itu, desainnya juga akan membawa setrip yang melingkari modul kamera hingga ke bagian bawah smartphone, sehingga menimbulkan kesan elegan dan stylish.

Matteo mengatakan, desain Realme 11 Pro Series 5G terinspirasi dari Milan, kota yang dinilai terdepan di bidang fesyen, serta tempat dirinya dibesarkan.

Inspirasi desain HP Realme ini mengambil momen saat matahari terbit dan menyinari arsitektur klasik, sehinga menciptakan rona keemasan, di mana suasana ini dibawa ke desain varian warna Sunrise Beige.

Selain itu, Realme 11 Pro Series 5G juga akan hadir dalam varian warna Oasis Green dan Astral Black.

Bersama dengan Realme Design Studio, Matteo juga menghadirkan berbagai elemen premium termasuk tekstur, cetakan, dan detail mewah ke dalam smartphone yang satu ini.

Realme menjelaskan, Number series terbaru ini mengimplementasikan teknik jahitan 3D couture dan tekstur anyaman 3D, yang diklaim pertama di industri smartphone, untuk menciptakan pengalaman genggaman yang unik dan premium.

Meski begitu, belum diungkap spesifikasi resmi dari smartphone Realme ini, termasuk perkiraan harga dan apakah dia akan dijual di Indonesia atau tidak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Realme 10 Pro Coca Cola Edition Meluncur di Indonesia

Di Indonesia, Realme baru saja meluncurkan Realme 10 Pro Coca Cola Edition untuk pasar Indonesia. Kehadiran smartphone ini sebenarnya sudah diungkap oleh Realme sejak beberapa pekan lalu.

Sesuai namanya, smartphone ini merupakan hasil kolaborasi antara Realme dengan Coca Cola. Mengingat ini merupakan edisi spesial, jumlah Realme 10 Pro Cola Cola Edition yang disediakan akan terbatas.

Menurut PR Manager Realme Indonesia PR Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca di Jakarta, Realme 10 Pro 5G edisi khusus ini hanya tersedia 1.000 unit di Indonesia. Krisva menuturkan, desain smartphone ini mengambil warna dan ciri khas dari Coca Cola.

"Smartphone ini hadir dengan 70 persen warna merah dan 30 persen persen warna hitam yang terinspirasi dari warna Coca Cola. Lalu, ada tulisan Coca Cola di belakang bodi. Bahannya kami buat metal untuk memberikan aksen seperti kaleng," tuturnya, Selasa (11/4/2023).

 

3 dari 4 halaman

Paket Penjualan Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition

Selain desain bodi yang hadir dengan nuansa Coca Cola, Realme juga melakukan sejumlah kustomisasi pada software smartphone ini. Jadi, pengguna akan melihat tampilan antarmuka, ikon aplikasi, hingga suara notifikasi khas Coca Cola.

Dibenamkan pula filter kamera yang bernuansa tahun 80-an. Yang menarik, pengguna akan bisa mendengar suara botol Coca Cola yang dibuka sebagai ganti suara tombol kamera biasa.

Dalam paket penjualan HP Realme ini, konsumen juga akan mendapatkan sejumlah item koleksi. Ada stiker DIY, kartu identitas yang berisi informasi soal nomor seri Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition, serta SIM ejector yang memiliki bentuk mirip tutup botol.

 

4 dari 4 halaman

Harga Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition

Untuk pasar Indonesia, smartphone ini hadir dengan pilihan RAM 8GB dengan ROM 256GB. Lantas, berapa harga Realme 10 Pro Coca Cola Edition ini?

Harga Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition di Indonesia adalah Rp 4.999.000, sama seperti model biasa. Penjualan perdana smartphone ini dilakukan pada 14 April 2023 pukul 12.00 WIB di Tokopedia, TikTok, dan Realme.com serta offline store dalam jumlah yang terbatas.

Pada pembelian secara online, konsumen yang beruntung akan mendapatkan Realme M1 Sonic Tooth Brush gratis. Sementara untuk 260 pembeli pertama di Tokopedia akan mendapatkan cashback Gopay Coin hingga Rp 200.000 dan Gadget Protection gratis. 

(Dio/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.