Sukses

Belum Nonton Everything Everywhere All at Once yang Menang Film Terbaik di Oscar 2023? Ini Link Streamingnya

Bagi kamu yang ingin menonton pemenang penghargaan Best Picture di Oscar 2023, ini link streaming Everything Everywhere All at Once.

Liputan6.com, Jakarta - Film Everything Everywhere All at Once berhasil menyabet tujuh penghargaan di gelaran Oscar 2023. Bahkan, film yang dibintangi Michelle Yeoh tersebut meraih gelar Film Terbaik atau Best Picture pada ajang penghargaan tersebut.

Selain berhasil meraih gelar Best Picture, film ini juga mendapatkan penghargaan lain di sejumlah kategori. Untuk diketahui, film Everything Everywhere All at Once sendiri mendapatkan nominasi di 11 pada gelaran Oscar kali ini.

Beberapa penghargaan yang diterima film dari studio A24 ini adalah Original Screenplay, Best Film Editing, hingga Best Director. Para pemeran film ini juga turut mendapatkan penghargaan pada Piala Oscar 2023.

Salah satunya adalah aktor Ke Huy Quan yang menerima penghargaan untuk kategori Best Supporting Actor. Selain itu, ada aktris Jamie Lee Curtis yang memperoleh penghargaan di kategori Best Supporting Actress.

Pemeran utama Everything Everywhere All at Once aktris Michelle Yeoh juga mendapatkan penghargaan di kategori Best Actress. Ia berhasil mengungguli aktris lain di nominasi ini, seperti Cate Blanchett, Andrea Riseborough, Michelle Williams, dan Ana de Armas.

Everything Everywhere All at Once sendiri rilis pada pertengahan tahun lalu di Indonesia. Film bergenre sains fiksi ini menceritakan perjuangan Evelyn yang diperankan Michelle Yeoh untuk membantu keluarganya yang tengah bermasalah sekaligus menyelamatkan dunia.

Penampilan yang apik dari pemeran dan kisah orisinal yang ditawarkan disebut menjadi daya tarik bagi film ini. Karenanya, film yang disutradarai oleh Daniel Kwan dan Daniel Scheinert ini mendapatkan respons positif dari para kritikus.

Meski telah lama angkat kaki dari bioskop di Indonesia, Everything Everywhere All at Once sebenarnya masih bisa disaksikan para penikmat film Tanah Air yang belum sempat menontonnya. Alasannya, film ini kini telah tersedia di layanan streaming yang bisa diakses oleh para pengguna di Indonesia.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk menonton Everything Everywhere All at Once di Indonesia, Tekno Liputan6.com akan memberikan informasi mengenai cara menontonnya secara legal, termasuk biaya yang perlu dikeluarkan.

Link Streaming Everything Everywhere All at Once

Saat ini di Indonesia, link streaming Everything Everywhere All at Once sudah tersedia di platform streaming HBO GO. Karenanya, bagi penikmat film Tanah Air yang ingin menonton film ini bisa berlangganan layanan tersebut lebih dulu.

Bagi kamu yang belum pernah berlangganan layanan HBO GO, layanan ini bisa diakses dengan membayar biaya berlanggan Rp 60.000 per bulan. Pembayarannya bisa dilakukan melalui iTunes atau Google Play.

Selain itu, pengguna di Indonesia juga bisa berlangganan HBO Go untuk menonton Everything Everywhere All at Once melalui rekanan penyedia internet lokal. Untuk sekarang, ada tiga penyedia internet yang mendukung layanan ini, yaitu First Media, IndiHome, dan Telkomsel.

Sementara bagi kamu yang ingin menonton film ini tanpa berlangganan bisa mengaksesnya melalui layanan Apple TV atau iTunes dari Apple. Lewat layanan ini, kamu bisa menonton Everything Everywhere All at Once dengan dua opsi.

Pertama, kamu bisa menyewa film ini dengan harga Rp 29 ribu. Atau pilihan kedua, kamu bisa membeli film ini dengan harga Rp 169 ribu. Namun perlu diingat, kamu perlu memiliki akun Apple terlebih dulu agar bisa melakukan transaksi di layanan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Michelle Yeoh Jadi Wanita Kulit Berwarna Kedua yang Raih Penghargaan Aktris Terbaik Piala Oscar, Sambung Prestasi Halle Berry

Untuk diketahui, Michelle Yeoh memang mencuri perhatian para penikmat film seluruh dunia atas aktingnya dalam film Everything Everywhere All At Once. Aksinya dalam film tersebut memukau begitu banyak mata yang takjub dengan sosok Michelle Yeoh yang dengan lihai mainkan berbagai peran.

Melalui film garapan Daniel Kwan dan Daniel Scheinert ini, Michelle Yeoh berperan sebagai Evelyn Quan Wang. Evelyn dalam ceritanya adalah seorang imigran Tiongkok yang terpaksa terlibat dalam petualangan epik di mana ia harus menghubungkan berbagai versi dirinya di alam semesta paralel.

Atas performa luar biasanya memerankan karakter tersebut, nama Michelle Yeoh pun menghiasi nominasi Aktris Terbaik di berbagai acara penghargaan film internasional, tak terkecuali Oscar 2023.

Ia masuk menjadi salah satu nominasi Best Actress In Leading Role bersanding dengan aktris lainnya, seperti Cate Blanchett, Ana de Armas, Andrea, Riseborough, dan Michelle Williams.

Pada malam penganugerahan Oscar 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 13 Maret 2023 di Los Angeles itu, Michelle Yeoh berhasil cetak prestasi baru. Wanita berkebangsaan Malaysia ini sukses memenangkan nominasi Aktris Wanita Pemeran Utama Terbaik di Malam Penganugerahan Oscar 2023.

Dengan penghargaan tersebut, ia menjadi wanita keturunan Asia pertama yang raih penghargaan bergengsi tersebut sepanjang sejarah. Ia melanjutkan prestasi Halle Berry sebagai wanita kulit berwarna yang mendapatkan penghargaan aktris terbaik di gelaran Piala Oscar. 

3 dari 4 halaman

Bertemu Langsung dengan Halle Berry di Piala Oscar 2023

Satu momen yang juga jadi hal yang mengharukan adalah saat Halle Berry dan Michelle Yeoh berpelukan di atas panggung. Dilansir Entertainment Weekly, Halle Berry bertugas menggantikan Will Smith untuk membacakan nominasi Aktris Terbaik. Halle Berry sendiri pernah menjadi pemenang kategori tersebut pada tahun 2002 melalui film Monster’s Ball. 

Dengan begitu, dirinya pun jadi wanita kulit hitam pertama yang memenangkan nominasi tersebut sejak Oscars diadakan pertama kali di tahun 1929. Dalam dua dekade sejak kemenangan bersejarah Berry, tidak ada wanita kulit berwarna lain yang menang dalam kategori tersebut.

Kini, capaian tersebut dilanjutkan berkat kemenangan Michelle Yeoh tahun ini. Ia melanjutkan prestasi Halle Berry sebagai wanita dengan kulit berwarna kedua yang raih prestasi sebagai Aktris Terbaik. 

4 dari 4 halaman

Tampil Cantik Berbalut Gaun Putih

Dalam gelaran Piala Oscara 2023, Michelle Yeoh juga tampil menawan dengan gaun yang luar biasa. Ia memakai gaun besar berwarna putih yang terlihat padu dengan warna kulitnya. 

Rambutnya ditata bergelombang dan dihiasi sebuah bando dengan perhiasan yang indah. Dengan memenangkan kategori Best Actress, Michelle Yeoh ikut menyumbangkan satu piala lagi bagi film Everything Everywhere All At Once.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.