Sukses

Pria Thailand Ong Dam Sorot Viral di Internet, Tinggal Rukun Satu Atap dengan 8 Istri Jadi Sorotan

Dalam wawancara Ong Dam Sorot dengan seorang komedian populer Thailand, dirinya menceritakan bagaimana dia bertemu delapan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria asal Thailand bernama Ong Dam Sorot menjadi sorotan warganet, karena memiliki delapan istri.

Mengejutkannya, kedelapan seniman tato muda ini ternyata tinggal di bawah satu atap.

Mengutip laman New York Post, Rabu (8/3/2023), ke-8 istri Ong Dam Sorot menggambarkan suami mereka sebagai sosok pria paling baik hati dan perhatian di Bumi.

Meski tinggal di bawah satu atap, mereka mengaku tinggal dengan rukun dan pengertian satu sama lain sebagai satu keluarga besar yang bahagia.

Dalam wawancara Ong Dam Sorot dengan seorang komedian populer Thailand, dirinya menceritakan bagaimana dia bertemu delapan istrinya.

"Saya bertemu Nong Sprite di pernikahan seorang teman dan dengan cepat melamarnya," kata Ong Dam Sorot.

Dia juga menyebutkan, "Saya temui Nong L di pasar, dan Nong Nan, istri ketiganya, di rumah sakit."

Sementara itu, Ong Dam Sorot juga menyebut dirinya bertemu istri keempat, kelima dan keenam lewat media sosial, seperti Instagram, Facebook, dan TikTok.

"Saya bertemu istri ketujuh, Nong Film, saat berkunjung ke kuil Phra Pathom Chedi bersama ibunya. Dan bertemu dengan istri kedelapannya, Nong Mai, saat dia sedang berlibur bersama empat istrinya di Pattaya," kata Ong Dam Sorot tentang 8 istrinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Pesona yang Bikin ke-8 Istrinya Jatuh Cinta

Ong Dam Sorot bersama delapan istrinya (Sumber: Odditycentral)

Nong Sprite menyebutkan, saat berbicara tentang kemungkinan memiliki istri kedua, dirinya langsung setuju.

"Ong Dam Sorot sangat perhatian untuk bertanya apakah dia setuju dengan ide itu," kata Nong Sprite.

Adapun tujuh wanita setuju untuk menikah dengan Sorot mengetahui dia sudah menikah.

Kebanyakan mereka, mengatakan jatuh cinta padanya dan menerima situasinya. Dia menawan, penuh perhatian dan membuktikan bahwa dia bisa menjaga mereka.

Meski beberapa wanita memiliki masalah untuk menjelaskan kepada keluarga, mereka menikah dengan seorang poligami, mereka tidak menyerah pada Sorot.

Pada akhirnya, teman dan keluarga mereka menerima situasi tersebut.

3 dari 3 halaman

Pesan Ong Dam Sorot untuk Para Istrinya

Dalam wawancara tersebut, Ong Dam Sorot mengungkapkan ia berpesan kepada istrinya untuk selalu jujur ​​padanya.

Jika mereka menemukan orang lain, mereka harus datang dan memberitahunya. Dia akan bertanya kepada mereka tiga kali apakah mereka yakin ingin putus, dan jika mereka mengatakan 'ya', mereka bisa berpisah. Itu belum terjadi.

Ong Dam, yang memiliki akun media sosial dan YouTube populernya sendiri, mengatakan orang selalu menganggap dia kaya dan mampu menghidupi keluarga besarnya, tetapi dia mengklaim itu tidak benar.  

Setiap anggota keluarganya memiliki kewajibannya masing-masing, dan istrinya mencari nafkah dengan melakukan pekerjaan rumah tangga, atau menjual berbagai produk, mulai dari makanan hingga kosmetik dan aksesoris buatan tangan.

Pengaturan hidup Ong Dam Sorot memicu perdebatan sengit di media sosial, dengan beberapa menyatakan kekaguman mereka pada seniman tato karena berbagi rumahnya dengan begitu banyak wanita muda dan cantik.

Sementara itu, lainnya deng an bercanda mengasihani dia karena harus berurusan dengan bukan hanya satu, tetapi delapan istri.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini