Sukses

Moonton Rilis Skin The Aspirants untuk Hero Ruby dan Angela di Mobile Legends

Liputan6.com, Jakarta - Moonton menambah skin bertema anime yang bertajuk "The Aspirants" untuk dua hero lainnya di game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Setelah Layla dan Fanny, kini giliran Ruby dan Angela yang akan mendapatkan skin anime The Aspirants.

Ruby akan mendapatkan skin bernama Mecha Maiden, sementara skin untuk Angela diberi nama Cyber Cherubin.

"The Aspirants tampil dengan art style berbeda dari skin MLBB lainnya," tulis Moonton dalam keterangannya, Senin (5/12/2022).

"Style skin saat ini memiliki saturasi warna tidak terlalu terang, dan model datar untuk membangkitkan gaya anime lebih jelas."

Selain memperkenalkan dua skin bertemakan anime, pengembang juga memiliki efek khusus mulai dari aksi saat diam, berjalan, spawn, hingga recall.

Agar semakin memuaskan gamer setia Mobile Legends, Moonton pun menyertakan battle emote khusus dan dapat berinteraksi saat disentuh.

Moonton menyebutkan, tantangan utama dalam membuat skin baru ini adalah mengintegrasikan gaya anime dari The Aspirants dengan grafis 3D di MLBB.

"Setelah melalui berbagai percobaan, kami akhirnya dapat menyimulasikan proses menggambar dari anime melalui rendering berlapis," kata Moonton.

Disebutkan, skin Tha Aspirants untuk Ruby dan Angela saat ini sudah tersedia di store game MLBB mulai 3 Desember 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Hasil IESF 2022 Mobile Legends

Live Streaming IESF 14th World Esports Championship 2022 Mobile Legends Bang-Bang di Vidio

Tim Nasional (Timnas) Indonesia meraih kemenangan pertamanya pada nomor Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di laga World Esports Championships 14th Bali 2022.

Timnas yang diwakili oleh Evos Legends ini berhasil menumbangkan tim Filipina dengan skor 2-0, dalam laga menegangkan IESF 2022.

Adapun anggota timnas diisi oleh Jabran “Branz” Wiloko, Adriansyah “Claw” Baihaqi, Darrel “Tazz” Jovanco, Rizqi “Saykots” Awandi, Dalvin “Hijume” Ramadhan, dan Rachmad “DreamS” Wahyud

Pada awal pertandingan, timnas Tanah Air mendapatkan tekanan dari Filipina yang diwaliki oleh Tim Blacklist.

Tidak ingin terbawa gaya permainan dari timnas Filipina, Branz dkk pun bermain lebih sabar dan mengatur strategi terbaik yang telah disiapkan oleh Coach Zeys.

Pertarungan kedua tim berlangsung sengit, sebelum Filipina mengambil alih kendali, dimana Villaluna dan tim mampu mendominasi permainan.

Mendapatkan roaster hero yang sesuai, tim Filipina terus menekan DreamS dkk hingga menit ke-7 unggul dengan 6 jumlah kill.

Baru dimenit kesembilan, timnas Indonesia mulai bangkit dan mengejar ketertinggalan dengan mengalahkan dua player lawan dan memimpin jalannya pertandingan hingga memenangkan babak pertama.

3 dari 3 halaman

Dominasi Timnas Indonesia di Babak Kedua

Mobile Legends: Bang Bang. (Doc. Moonton)

Babak kedua, timnas langsung memulai pertandingan dengan mendominasi keadaan sehingga tim Filipina tak mampu mengelak dari kekalahan.

Pada menit ke-11 menjadi waktu emas bagi keberhasilan timnas MLBB Indonesia memastikan kemenangan di game kedua.

Dengan minimnya damage dari lawan, Indonesia menumbangkan satu persatu player Filipina sebelum memastikan kemenangan di menit ke-12 dengan skor kill 12-1.

Lewat kemenangan ini, Indonesia melaju ke babak semifinal upper bracket MLBB IESF 2022 dan menghadapi Tim Argentina pada 5 Desember 2022 pukul 10.00 WIB.

Coach Bjorn mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan dengan mengalahkan tim Filipina.

“Kami merasa senang dapat mengalahkan tim Filipina dan harus bersiap kembali untuk pertandingan nanti malam melawan Argentina,” ungkapnya.

Kepala Pelatih Tim Nasional Indonesia Yohannes P. Siagian juga menyatakan rasa bangganya kepada tim.

“Keberhasilan tim MLBB pada pertandingan hari ini merupakan hasil dari kerja keras mereka selama beberapa bulan terakhir," katanya.

"Kemenangan ini merupakan langkah awal yang sangat penting bagi kontingen Indonesia untuk memenuhi target Juara Umum IESF 14th World Esports Championships.”

(Ysl/Isk)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS