Sukses

Rekomendasi dan Harga Terkini HP Xiaomi 2022, Yuk Intip Daftarnya!

Smartphone Xiaomi mampu membanjiri pasar smartphone di Indonesia dan memiliki jumlah pengguna yang amat banyak.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu perusahaan HP terbesar di dunia yang sedang naik daun adalah Xiaomi. Perusahaan asal China tersebut sangat produktif dalam merilis smartphone baru. Smartphone Xiaomi mampu membanjiri pasar smartphone di Indonesia dan memiliki jumlah pengguna yang amat banyak.

Salah satu yang menjadi daya jual Xiaomi adalah spesifikasinya yang tinggi, namun dibanderol dengan harga yang terjangkau. Itu terbukti dari varian smartphone yang dikeluarkannya, mulai dari Xiaomi Mi series, Redmi series, hingga Mi Note series.

Dengan keunggulannya tersebut, smartphone Xiaomi banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Selain harganya yang terjangkau, user interface-nya pun mudah dipahami. Dan kualitasnya? Tak perlu diragukan lagi. 

Buat Anda yang ingin membeli atau memiliki smartphone Xiaomi terbaru, di bawah ini merupakan 3 rekomendasi HP Xiaomi di tahun 2022 ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Redmi Note 11

Rekomendasi HP Xiaomi pertama yang bisa Anda miliki adalah Redmi Note 11. HP ini menjadi salah satu HP terbaru yang dirilis oleh Xiaomi. Redmi Note 11 mengusung layar Super AMOLED seluas 6,43 inci, resolusi Full HD+, refresh-rate 90Hz dan tingkat kecerahan 1000 nits.

Dari sisi kamera, Redmi Note 11 hadir dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultra wide 8 MP, kamera macro 2 MP dan kamera depth 2 MP. Sedangkan untuk bagian depan Redmi Note 11 dibekali kamera 13 MP. 

Dan untuk bagian dapur pacunya, Redmi Note 11 ditenagai prosesor Snapdragon 680 yang disokong memori RAM 4 GB dan ROM 128 GB serta RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Yang menjadi menarik, sudah terdapat LiquidCool Technology yang mampu menjaga suhu dalam batas wajar.

Dari segi baterai, Redmi Note 11 memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh lengkap dengan dukungan fast charging 33W. Anda bisa mendapatkan Redmi Note 11 dengan kisaran harga Rp2,2 juta hingga Rp2,4 juta saja.

3 dari 4 halaman

Redmi Note 10

Rekomendasi kedua HP Xiaomi yang bisa Anda miliki adalah Xiaomi Redmi Note 10. Smartphone satu ini sudah dibekali dengan layar berjenis Super AMOLED berukuran 6.43 inci beresolusi 1080 x 2400 piksel. Selain itu, layar Redmi Note 10 pun sudah dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Di bagian kameranya, terdapat empat kamera belakang yang terdiri dari kamera wide 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, lalu kamera macro dan depth beresolusi 2 MP, dan kamera selfie yang memiliki resolusi 13 MP.

Redmi Note 10 sudah ditenagai prosesor Snapdragon 678 dengan pengolah grafis Adreno 612 serta disokong RAM 4 GB dan ROM 64 GB serta RAM 6 GB dan 128 GB. Dan juga, baterai Redmi Note 10 berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung fast charging 33W.

Nah, Anda tertarik dengan Xiaomi Redmi Note 10? Jika iya, Anda bisa membeli HP Xiaomi satu ini dengan harga Rp2,5 jutaan saja!

4 dari 4 halaman

Redmi Note 9

Rekomendasi terakhir jatuh kepada Xiaomi Redmi Note 9. Ya, jika Anda ingin tampil kekinian dengan budget yang terjangkau, HP ini bisa menjadi pilihan utama. Redmi Note 9 hadir dengan layar punch. Layar smartphone ini berukuran 6,53 inch dengan resolusi Full HD+ dan sudah diproteksi dengan Gorilla Glass 5.

Xiaomi Redmi Note 9 memiliki konfigurasi empat kamera belakang, yang terdiri dari 48 MP kamera utama, 8 MP kamera ultra wide, 2 MP kamera macro, dan 2 MP kamera depth.

Selain itu, Redmi Note 9 juga sudah ditenagai prosesor Mediatek G85 dengan opsi RAM yang beragam, mulai dari RAM 4GB dan ROM 64GB serta RAM 6GB dan ROM 128GB. Smartphone ini juga sudah memiliki baterai sebesar 5.020 mAh yang didukung oleh fast charging 18W.

Anda tertarik? Xiaomi Redmi Note 9 hanya dibanderol mulai dari harga Rp2,1 juta hingga Rp2,6 juta saja ya!

Nah, itu dia tiga rekomendasi HP Xiaomi yang bisa kalian beli di tahun 2022. Terjangkau bukan? Tapi yang pasti, kualitasnya tidak kalah dengan smartphone lainnya!

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.