Sukses

Grand Final Infinix MLBB Gaming Master Akan Digelar 5-6 November 2022

Mempertandingkan gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), laga Grand Final Infinix Gaming Master akan digelar pada 5 dan 6 November 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen esports khusus untuk pelajar di Indonesia, Infinix Gaming Master, sudah sampai di partai puncaknya.

Mempertandingkan gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), laga Grand Final Infinix Gaming Master akan digelar pada 5 dan 6 November 2022 di Jakarta.

Empat tim akan memperebutkan total hadiah Rp 115 Juta. Mereka adalah Universitas Sriwijaya (Palembang), Universitas Negri Padang (Padang), Universitas Harapan Medan (Medan), dan Universitas Muhamadiyah Malang (Malang).

Pada gelaran tahun ini, Infinix MLBB Gaming Master mempertemukan 783 tim yang berasal dari ratusan sekolah dan universitas di seluruh Indonesia.

Perjalanan mereka dimulai dari pre-kualifikasi regional pada September 2022 hingga kualifikasi nasional yang diadakan pada 22 - 23 Oktober 2022.

“Setelah pertarungan yang seru antar tim pelajar seluruh Indonesia, Infinix MLBB Gaming Master akhirnya sampai di puncak acara. Kami sangat bangga dapat membantu dalam mewadahi para pemain esports muda dari seluruh Indonesia untuk menunjukkan skill-nya," kata Infinix Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia, Sergio Ticoalu, dikutip Selasa (1/11/2022). 

Sergio menuturkan Infinix MLBB Gaming Master akan menjadi gelaran esports tahunan dari Infinix dengan tujuan menghidupkan ekosistem esports di Indonesia. 

"Juga mendorong anak-anak muda agar bisa berkompetisi dan mungkin suatu hari nanti bisa menjadi pro-player atau atlet esports kebanggaan Indonesia," ucapnya memungkaskan. 

Dalam turnamen ini beberapa top cosplayer Indonesia. seperti Jenadamaya, Azulacan, Prpitaloka, dan lainnya akan hadir untuk berjumpa dengan para fans MLBB Indonesia.

Selain digelar offline, acara ini juga akan disiarkan secara live streaming di Youtube Infinix Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sambut Kehadiran Infinix Hot 20S

Grand Final Infinix Gaming Master juga digelar untuk menyambut kehadiran Infinix Hot 20S yang akan diluncurkan pada 1 November 2022.

Infinix Hot 20S diklaim sebagai salah satu smartphone gaming terbaik di segmen harganya, dan akan menjadi pilihan terbaru dari lini smartphone gaming dari Infinix.

Infinix Hot 20S diperkuat chipset MediaTek Helio G96 yang dipasangkan dengan RAM 8GB. Sisi RAM-nya sendiri dapat diperluas hingga 13GB dengan fitur Extended RAM.

Infinix Hot 20S juga hadir dengan edisi Neon yang spesial, di mana membawa teknologi multi-phase Color Changing yang memungkinkan warna bodi belakang smartphone menjadi ungu di bawah sinar matahari dan hijau saat dalam gelap.

Infinix Hot 20S juga ditopang baterai 5000mAh yang sudah dikawinkan dengan 18W Fast Charge. Selain itu, juga dilengkapi layar 6.78 inci 120Hz dengan fitur HyperVision Gaming Pro Display.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Board Game Klasik Bikin Libur Akhir Tahun Jadi Asyik (Liputan6.com/Triyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.