Sukses

Lyto Buka Pra-registrasi Game MMORPG Dekaron Online 

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan penerbit game, Lyto, membuka pra-registrasi untuk PC game MMORPG Dekaron Online dengan sistem play to earn. Selain itu, tahap Close Beta untuk Dekaron Online akan dibuka pada 18 Agustus 2022.

Dekaron Online merupakan game petualangan online (MMORPG), yang menawarkan berbagai jenis karakter, sihir, binatang peliharaan, kostum, dan pertemuan antar tim pemain alias esports.

Play to earn sendiri merupakan tren yang meningkat di dunia game, yang memungkinkan gamer mendapatkan penghasilan dari bermain game.

CEO Lyto, Andi Suryanto, menyebut pihaknya senang bisa membawa Dekaron untuk dinikmati oleh seluruh gamer di Indonesia.

"Selain game-nya kaya dengan berbagai fitur, lewat sistem play to earn ini, gamer bisa mendapatkan keuntungan dari bermain Dekaron," kata Andy, dikutip dari keterangan Lyto, Rabu (10/8/2022).

Dekaron Online merupakan game yang dikembangkan Lyto dengan Ubifun, pengembang game dari Korea Selatan.

Sekadar informasi, fase praregistrasi Dekaron Online berlangsung hingga tahap Close Beta dimulai yakni 18 Agustus mendatang. Pada masa preregistrasi ini, Dekaron Online Indonesia bekerja sama dengan Kuy Token, menyiapkan event "Air Drop" dengan total hadiah 400.000 Kuy Token, senilai Rp 1 miliar.

Tidak hanya event Air Drop, peserta preregistrasi juga bisa mendapatkan berbagai hadiah item in-game yang berguna saat Dekaron Online resmi dirilis. Saat ini, sudah lebih dari 100 ribu pemain yang berpartisipasi dalam preregistrasi Dekaron Online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Close Beta 18 Agustus 2022

Dekaron Online merupakan game PC MMORPG free to play yang berarti gratis untuk diunduh dan dimainkan. Selama masa Close Beta yang berlangsung pada 18 Agustus mendatang, pemain bisa mencoba berbagai fitur di Dekaron Online, untuk pertama kalinya.

Berikut adalah fitur-fitur di Dekaron Online yang bisa dicoba saat masa Close Beta:

- 13 kelas karakter: masing-masing dengan serangkaian kemampuan unik dan dua spesialisasi untuk berbagai macam pengalaman bermain.

- PVP dan PK: beragam fitur PVP dan rank system untuk menunjukkan pemain terbaik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Fitur-Fitur Dekaron Online

- Siege war: perebutan tahta terbaik setiap minggu dengan hadiah spesial untuk para pemenang.

- Pet and mount: teman berpetualang dengan beragam fungsional dan dapat memudahkan mobilitas saat bermain.

- Kostum: selain membuat karakter terlihat keren, kostum juga mampu meningkatkan kekuatan karakter.

- Play to earn: fitur ini akan tersedia saat Dekaron Online resmi dirilis. Berbagai aktivitas dapat dilakukan di dalam game Dekaron Online, di mana makin sering pemain menjalankan misi, makin besar penghasilan yang bisa didapatkan.

Saat ini, game client Dekaron Online sudah tersedia dan dapat diunduh di website official dekaron.lytogame.com.

(Tin/Ysl)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS