Sukses

Top 3 Tekno: Rusia Akan Setop Kerja Sama dalam ISS Sedot Perhatian

Rusia menegaskan bakal setop kerja sama dengan berbagai negara lain dalam Stasiun Antariksa Internasional (International Space Station/ISS) hingga sanksi terhadap negaranya dicabut.

Liputan6.com, Jakarta Rusia menegaskan bakal setop kerja sama dengan berbagai negara lain dalam Stasiun Antariksa Internasional (International Space Station/ISS) hingga sanksi terhadap negaranya dicabut.

Berita itu menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (3/4/2022) kemarin.

Informasi lain yang juga populer terkait 90 persen Bitcoin yang sudah beredar di pasaran. Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini

1. Rusia Setop Kerja Sama dalam Stasiun Antariksa Internasional hingga Sanksi Dicabut

Rusia mengatakan akan menghentikan kerja sama dengan berbagai negara lain dalam Stasiun Antariksa Internasional (ISS) hingga sanksi terhadap negaranya dicabut.

Kepala Agensi Antariksa Rusia Roscosmos, Dmitry Rogozin, mengatakan, "perbaikan hubungan antara para mitra di ISS dan proyek lainnya hanya mungkin dilakukan dengan penghapusan sanksi tanpa syarat."

Rogozin sebelumnya mengatakan, sanksi yang berlaku terhadap Rusia bisa menghancurkan ekonomi Rusia, membawa rakyat ke jurang kehancuran dan kelaparan.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. 19 Juta Bitcoin Telah Ditambang, Cuma Tersisa 2 Juta Lagi

19 juta Bitcoin telah ditambang. Sesuai prediksi Satoshi Nakamoto, pria yang disebut-sebut sebagai pembuat Bitcoin, kini hanya tersisa 2 juta Bitcoin untuk ditambang.

Mengutip Gizchina, Minggu (3/4/2022), penambangan Bitcoin yang terakhir diperkirakan terjadi pada 2140.

Sebelumnya pada 1 April 2022, Bitcoin mencapai tonggak baru. Analisis dari blockchain memperlihatkan block 730.000 dari blockchain menghasilkan penambangan Bitcoin ke-19 juta.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Hari Pertama Puasa, Ramadhan hingga Sahur Ramai di Twitter

Pemerintah Indonesia sudah menetapkan 1 Ramadan 1443 Hijriah jatuh pada Minggu 3 April 2022, dan jadi penanda hari pertama ibadah puasa tahun ini.

Bersamaan hari pertama puasa, warganet pun meramaikan platform media sosial Twitter dengan keyword Ramadhan, Sahur, imsak, teraweh, subuh, hingga bukber.

Pantauan Tekno Liputan6.com di Twitter, ada sekitar 267 ribu cuitan terkait keyword Ramadhan. Sedangkan untuk Sahur sudah mencapai hingga 246 ribu cuitan.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Negara Asgardia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.