Sukses

My New Rules of Journey, Cerita 3 Travelers Liburan ke Sumba Timur

My New Rules of Journey di episode I (Appreciation) yang digarap menggunakan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G.

Liputan6.com, Jakarta Sumba menjadi salah satu destinasi wisata di Indonesia yang terkenal dengan banyaknya bukit savana. Lantaran menjadi salah satu tempat wisata terpopuler di Indonesia, tiga traveler dengan gaya traveling yang berbeda ini pun memutuskan buat liburan bareng. 

Adalah Jihane Almira, Fero Walandouw, dan Sheila Dara Aisha. Ketiganya tentu memiliki personality yang berbeda-beda. Jihane misalnya adalah tipe traveler perencana. Sementara Fero, baginya traveling itu nggak butuh perencanaan, dia cenderung menyukai hal-hal yang spontan. 

Berbeda dengan Sheila. Si pecinta fotografi ini kerap mengabadikan setiap momennya melalui kamera dan perlengkapan yang selalu dibawa tiap kali traveling. 

Kali ini lewat webseries My New Rules of Journey di episode I (Appreciation) yang digarap menggunakan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G, Jihane, Fero, dan Sheila akan melakukan perjalanan bersama guide (Umbu Obi) untuk menjajal kuliner khas Sumba. 

Kemudian mereka akan melihat bagaimana keindahan sunset di Sumba yang dilihat dari atas bukit. Namun di penghujung malam, justru terjadi konflik di antara mereka bertiga. 

Nah, buat kalian yang penasaran gimana cerita selengkapnya, jangan lupa nonton webseriesnya yang akan tayang mulai Minggu 3 April 2022 di Vidio.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cek Video Berikut Ini

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.