Sukses

Tencent Games Kolaborasi dengan Kreator Game Warframe di PUBG Mobile

Liputan6.com, Jakarta - Tencent Games kembali mengumumkan kolaborasi terkini di game battle royale buatannya, yakni PUBG Mobile.

Kali ini, pengembang asal Tiongkok tersebut berkolaborasi dengan Digital Extremes, kreator game bergenre massively multiplayer online (MMO) berjudul Warframe.

Adapun kolaborasi PUBG Mobile x Warframe ini dimulai dengan pre-event secara terbatas ada 10-23 Maret.

"Pre-event PUBG Mobile x Warframe ini akan berlanjut hingga perilisan resmi konten kedua game tersebut di update versi 1.9 dalam waktu dekat ini," tulis pihak PUBG Mobile Indonesia dalam keterangannya, Jumat (11/3/2022).

Walau kolaborasi kedua game tersebut masih belum di mulai, player PUBG Mobile sudah bisa mencoba pre-event terbatas bertajuk “Warframe Crafting” di menu Event.

Sembari menunggu konten PUBG Mobile x Warframe dimulai, pemain dapat menyelesaikan misi harian untuk mengumpulkan Blueprints untuk membuat sebuah Warframe. Nantinya, Warframe tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah skin backpack hingga set outfit.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Ultah PUBG Mobile ke-4

Ilustrasi Game Mobile, PUBG (Photo by SCREEN POST on Unsplash)

Selain kolaborasi ini, para pemain juga akan dimanjakan dengan serangkaian event seru menjelang perayaan PUBG Mobile 4th Anniversary Celebration.

Bertepatan dengan ulang tahun ke-4 tersebut, pengembang juga berencana untuk meluncurkan update versi 1.9 pada 18 Maret 2022 mendatang.

Informasi, game PUBG Mobile saat ini sudah tersedia di App Store dan Google Play Store secara gratis.

3 dari 3 halaman

Jadwal PMPL ID Spring 2022

Ini Jadwal PMPL ID Spring 2022 dengan Total Hadiah Rp 2,1 Miliar. (Doc: PUBG Mobile Indonesia)

PUBG Mobile Indonesia akhirnya mengungkap informasi tentang kapan turnamen PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) 2022 Spring.

“Kami dengan bangga mengumumkan turnamen PMPL ID 2022 Spring akan segera memulai babak Liga pada 23 Maret 2022," kata Gaga Lee, PUBG Mobile Southeast (SEA) Lead dalam keterangannya, Rabu (9/3/2022).

Lebih lengkapnya, liga profesional PUBG Mobile ini akan digelar mulai dari 23 Maret hingga 24 April 2022.

(Ysl/Isk)

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS