Sukses

Unggah Video Lagi, YouTuber Agung Hapsah Disambut Warganet

YouTuber Agung Hapsah sempat tidak mengunggah konten di YouTube selama setahun

Liputan6.com, Jakarta - Kanal YouTube Agung Hapsah membuat warganet heboh setelah channel tersebut kembali mengunggah video pada 20 Februari 2022.

Hingga Senin (21/2/2022), video berjudul "vlog" milik YouTuber Agung Hapsah ini sudah ditonton lebih dari 681 ribu views dan menjadi nomor 8 di trending.

Dalam video berdurasi sekitar 7 menit 29 detik itu, pria yang kerap disebut mirip penyanyi Rizky Febian itu mengungkapkan beberapa kegiatannya saat pandemi mulai dari lari di GBK hingga ke pernikahan Reza Arap.

Agung Hapsah merupakan salah satu content creator YouTube Indonesia. Ia memiliki subscriber sekitar 2,11 juta. Meski begitu, dia sempat tidak mengunggah video sekitar satu tahun.

Video terakhir sebelum vakum di kanal YouTube-nya berjudul "cara bikin iklan" dan diunggah pada Oktober 2020 dengan lebih dari 2,8 juta views.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disambut Warganet

Kembalinya Agung Hapsah usai vakum setahun dari YouTube disambut oleh warganet, termasuk di Twitter. Keyword Agung Hapsah pun sempat menempati trending di media sosial itu.

Beberapa warganet bergurau, Agung Hapsah akhirnya ingat lagi password akun YouTube-nya. Terselip meme yang bertuliskan "Masih idup lu?"

Selain itu, warganet juga memuji bagaimana vlog terbaru Agung Hapsah tersebut dibuat dengan kualitas yang baik dan tidak asal-asalan, seperti video-videonya dulu.

3 dari 3 halaman

Infografis Anak Muda Sayangi Lansia, Ayo Temani Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.