Sukses

Solusi Iklan Digital DigiAds Telkomsel dan GoBiz Raih Penghargaan The Smarties Indonesia 2021

Liputan6.com, Jakarta - Solusi iklan digital Telkomsel DigiAds mendapatkan penghargaan dalam The Smarties Indonesia 2021. Penghargaan ini adalah ajang apresiasi terhadap kegiatan pemasaran modern yang efektif.

Dalam hal ini, integrasi layanan Telkomsel DigiAds, yakni Telkomsel MyAds dengan GoBiz, aplikasi bagi mitra usaha Gojek, mendapat Silver Winner. Solusi iklan Telkomsel DigiAds dan GoBiz bertujuan untuk membantu pelaku bisnis UMKM memaksimalkan iklan digital untuk mendukung usahanya.

Solusi iklan digital ini mendapatkan penghargaan di kategori Seamless Consumer Experience, melalui inisiatif Seamless Technology Integration between GoBiz and Telkomsel MyAds to Empower SME's in Indonesia.

Senior VP Digital Advertising and Banking Telkomsel, Ronny Sugiadha menyebut, penghargaan ini jadi motivasi untuk menjaga konsistensi dan menyediakan layanan periklanan digital yang lengkap, fleksibel, terintegrasi, dan inovatif.

"Ke depan, unit bisnis Telkomsel DigiAds akan terus menyambut positif upaya kolaboratif lanjutan, baik dengan Gojek maupun pihak lainnya untuk menumbuhkan bisnis secara berkelanjutan, terlebih bagi para UMKM," katanya, dalam keterangan yang diterima Rabu (15/12/2021).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Tingkatkan Transaksi Merchant

Lebih lanjut, Ronny mengatakan, integrasi layanan MyAds dengan GoBiz memberi metode baru ke pelaku UMKM untuk bisa menjangkau target konsumen lebih luas dan meningkatkan pertumbuhan bisnisnya.

Sekadar informasi, integrasi GoBiz dan Telkomsel MyAds memungkinkan mitra usaha Gojek mengakses layanan Telkomsel MyAds dari aplikasi GoBiz, untuk membuat, mengirimkan, dan memonitor kampanye iklan mereka. Dengan begitu pelaku UMKM dapat menjangkau pasar dan mengembangkan bisnis lebih luas.

Sekadar informasi, upaya kolaboratif ini diumumkan pada Januari 2021 sebagai bagian dari sinergi berkelanjutan antara Telkomsel dan Gojek.

Saat ini total 28 ribu merchant telah bergabung. Kolaborasi ini juga meningkatkan petumbuhan transaksi merchant (topup biaya iklan) melalui Telkomsel MyAds meningkat hingga 176 persen.

3 dari 3 halaman

Tentang The Smarties Indonesia Awards 2021

Head Ads Strategy & Demand Platform Gojek Vincent Bachtiar berharap Telkomsel dan Gojek bisa melahirkan solusi inovatif untuk mendorong pelaku UMKM makin maju.

Sekadar informasi, The Smarties Indonesia 2021 merupakan program penghargaan global yang digelar oleh The Mobile Marketing Association Indonesia (MMA).

MMA mendorong pemasar di berbagai industri untuk bersaing memperebutkan penghargaan tertinggi melalui kampanye digital yang inovatif dan efektif.

Program penghargaan ini mengapresiasi inovasi dan kreativitas yang luar biasa dari para pemasar dan brand, yang menghasilkan dampak bisnis signifikan bagi perusahaan di seluruh Asia Pasifik.

(Tin/Ysl)