Sukses

Tren Hybrid Working Berkembang, Ini 5 Keuntungan Bekerja dengan Tablet

Liputan6.com, Jakarta Situasi pandemi yang melanda dunia dan Indonesia telah melahirkan tren baru yakni lingkungan kerja hybrid atau dikenal dengan hybrid working. Budaya ini tidak hanya mengubah kebiasaan bekerja di kantor menjadi bisa dilakukan lebih fleksibel, tapi secara tak langsung juga mengharuskan peningkatan mobilitas.

Karena tuntutan mobilitas tinggi itu menyebabkan penggunaan tablet menjadi tren baru untuk bekerja dan belajar. Perangkat ringkas dan ringan seperti tablet telah mengubah cara orang bekerja, memungkinkan produktivitas dan mobilitas yang lebih besar.

Memahami kebutuhan masyarakat modern terhadap tablet yang canggih sekaligus terjangkau, Huawei memperkenalkan MatePad 11, tablet yang menawarkan fleksibilitas besar dengan harga bersaing. Ditambah dengan dukungan HUAWEI M-Pencil (Generasi ke-2) menjadikan tablet ini luar biasa bermanfaat bagi pekerja kantoran bahkan pelajar.

Berikut adalah sejumlah alasan dan keuntungan memakai HUAWEI MatePad 11 sebagai partner untuk bekerja dan belajar di kebiasaan baru Hybrid Working.

1. Meeting Master Terbaik Anda

HUAWEI MatePad 11 adalah tablet serbaguna dengan layar seluas 10,95 inci berkecepatan 120Hz, yang memberi pengalaman seamless dan kontrol sentuh yang responsif. Tablet ini juga mendukung versi terbaru dari Multi-Windows, Multi-screen collaboration, dan banyak fitur lainnya yang memudahkan pekerjaan, seperti membuka banyak windows, dan melihat dokumen saat berbicara dengan klien. HUAWEI MatePad 11 memungkinkan pengguna tetap produktif, baik saat bekerja di kantor atau dari jarak jauh.

Selama rapat, pengguna dapat langsung memproyeksikan file WPS dari HUAWEI MatePad 11, dan di saat bersamaan layar tablet dapat digunakan untuk menampilkan skrip secara terpisah. Terlebih lagi, tablet bertindak seperti remote control, di mana pengguna dapat memilih dan menahan teks di tablet, lalu kemudian teks pada layar yang diproyeksikan akan langsung disorot atau dicetak tebal secara instan.

Ketika pengguna mengarahkan jari pada layar tablet, sebuah icon penunjuk akan muncul di presentasi secara real-time, sehingga audiens dapat mengikuti presentasi dengan seksama Untuk mendukung produktivitas, pengguna dapat menggunakan WPS, Microsoft Office, Microsoft Teams, CamScanner, Google Meet, Zoom dan banyak lagi aplikasi yang dapat diunduh melalui AppGallery dan juga Petal Search.

2. Ringan dan Mudah Dibawa Kemana Saja

Dinamisnya aktivitas karyawan untuk berpindah dari satu tugas ke tugas lainnya, menyampaikan presentasi, mengecek email, atau sebatas tetap tersambung dengan klien di mana saja menjadi sangat mudah dengan tablet. HUAWEI MatePad 11 tidak hanya hadir memberikan keseimbangan antara simplicity dan portabilitas, namun juga memiliki masa pakai baterai yang lama. HUAWEI MatePad 11, bersama dengan keyboard magnetik pintar, memiliki berat sekitar 850g[1], kurang dari 1kg.

2 dari 4 halaman

3. Desain Stylish, Cocok untuk Anda yang Modis

HUAWEI MatePad Pro mewujudkan keindahan simetri, keteraturan dan estetika modern. Desain yang benar-benar simetris membawa keteraturan ke estetika dengan cara yang membuat HUAWEI MatePad 11 benar-benar membentuk sebuah keindahan tersendiri. Warna Olive Green yang baru diluncurkan mengadopsi bahan ramah lingkungan untuk kap mesinnya. Ditambah dengan pola halus dan tekstur kulit yang sebanding, secara keseluruhan, itu menjamin pegangan yang nyaman.

Selain itu, dalam hal kepraktisan, bahan yang ramah lingkungan ini tahan gores, anti geser dan mudah untuk dibersihkan. HUAWEI MatePad 11 berfungsi sebagai perangkat penuh perhatian yang memberikan pengalaman pengguna yang nyaman bagi semua orang.

4. Didukung Koneksi Internet Tercepat

Bekerja mobile, di mana saja dan kapan saja membuat konektivitas penting. HUAWEI telah menerapkan banyak teknologi antena yang dipatenkan pada HUAWEI MatePad 11, termasuk pola MIMO 2×2 melengkapi solusi antena WiFi 5G low-less, yang memastikan jangkauan multiarah dan pengalaman pengguna yang lancar ketika perangkat dipegang secara horizontal dan vertikal, serta modul C / D ultra-wideband — yang memastikan sinyal akan melewati keyboard, stylus dan snap magnetik pada casing kulit untuk menyediakan koneksi sinyal yang stabil untuk bekerja, belajar dan skenario lainnya.

Tidak peduli bagaimana perangkat dipegang, secara vertikal atau horizontal, dengan satu atau dua tangan, koneksi sinyal akan tetap stabil. Sederhananya, HUAWEI MatePad 11 menghadirkan koneksi jaringan yang lancar dan stabil bagi pengguna baik untuk bekerja, belajar atau memutar video.

5. Ramping dengan Performa Maksimal: Refresh Rate Tinggi 120Hz 

HUAWEI MatePad 11 adalah tablet pertama HUAWEI yang menampilkan layar refresh rate tinggi 120Hz, yang memungkinkan tampilan yang lebih halus, kontrol sentuh yang lebih responsif dan input tulisan tangan berlatensi rendah. Pengguna dapat menikmati pemutaran video  frame rate tinggi di HUAWEI MatePad 11[2]. Layar 120Hz memastikan tampilan konten yang lebih jelas dengan detail. Dengan HUAWEI MatePad 11, pengguna dapat memainkan lebih banyak game yang mendukung mode FPS tinggi. Gerakan dan transisi terlihat lebih mulus, sementara kontrol sentuh lebih responsif berkat algoritma[3] kontrol sentuh. Saat menggulir halaman web dan dokumen, layar 120Hz meminimalkan ghosting dan gagap untuk tampilan yang lebih halus. Ditambah dengan HUAWEI M-Pencil generasi ke-2, layar 120Hz memberikan pengalaman memasukkan tulisan tangan yang lebih responsif dengan latensi serendah 2ms[4].

Patrick Ru, Country Head HUAWEI CBG Indonesia, mengatakan ketika konsumen mulai menjalani gaya hidup hybrid, tablet adalah pilihan tepat untuk mengakomodasi aktivitas kerja atau belajar.

“HUAWEI MatePad 11 adalah salah satu tablet terbaru untuk membuat hidup lebih mudah bagi pekerja kantoran, terutama bagi mereka yang mencari gadget untuk membantu mereka tetap produktif setiap hari. Dari mengedit konten hingga menjelajahi internet, mulai dari presentasi hingga mencoret-coret, ada begitu banyak yang dapat dilakukan tablet untuk meningkatkan produktivitas di tempat kerja,” ujarnya.

[1] Berdasarkan hasil uji lab Huawei. Bodi utama HUAWEI MatePad 11 memiliki berat sekitar 485g (termasuk baterai). Keyboard magnetik pintar memiliki berat sekitar 320g (termasuk baterai). Berat sebenarnya dari perangkat dapat bervariasi tergantung pada konfigurasi dan proses manufaktur.

[2] Hanya didukung dalam video dan game fps tinggi. Saat ini ada beberapa video atau game fps tinggi, pengguliran halus, dan pengalaman menulis tangan.

[3] Hanya didukung dalam video dan game fps tinggi. Saat ini ada beberapa video atau game fps tinggi, pengguliran halus, dan pengalaman menulis tangan.

[4] Data diperoleh dari hasil lab Huawei. Data ini berlaku untuk penggunaan aplikasi tertentu pada HUAWEI MatePad 11 dan kompatibel dengan HUAWEI M-Pencil generasi ke-2. Latensi serendah 2 ms saat menggunakan Jnotes untuk membuat catatan.

3 dari 4 halaman

Ikuti Periode First Sale 15 - 31 Oktober 2021

Konsumen kini sudah bisa mulai membeli HUAWEI MatePad 11 dan pada periode first sale 15 - 31 Oktober 2021, HUAWEI menghadirkan HUAWEI Tablet Festival untuk memberikan penawaran spesial kepada konsumen di Indonesia yang berminat memiliki produk HUAWEI Tablet.

Untuk mendukung produktivitas dan kreativitas, HUAWEI menawarkan HUAWEI MatePad 11 dengan harga spesial Rp 7.299.000,00 dan mendapatkan MatePad 11 Keyboard seharga Rp 1.599.000,00 secara gratis. Dikenal sebagai ‘Meeting Master’, HUAWEI MatePad 11 dilengkapi dengan Wi-Fi 6 yang menawarkan bandwidth 8-MHz dengan kecepatan hingga 1,2Gbps, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang koneksi internet yang buruk. Selain itu, dengan dukungan antena Ultra-wide bandwidth Wi-Fi 2.4G, pengguna dapat memaksimalkan kinerja antena dan memastikan sinyal Wi-Fi yang stabil meskipun terjadi perubahan frekuensi.

Pilihan Tablet HUAWEI Canggih Lainnya 

Bagi pelajar, dan pekerja, HUAWEI memiliki sederet tablet yang dirancang khusus untuk menjadi mitra andal, HUAWEI MatePad dan HUAWEI MatePad T10. Keduanya memiliki layar besar, lengkap dengan panel IPS dengan resolusi 800p, sehingga tablet ini memberikan kemudahan pengguna untuk menonton video atau membaca buku dalam berbagai kondisi pencahayaan. Selain itu, didukung oleh speaker stereo bersertifikat Harman Kardon, sehingga tablet ini mampu memberikan suara yang sangat jernih. Selama HUAWEI Tablet Festival, HUAWEI MatePad dibanderol dengan harga spesial Rp 4.499.000,00 dan HUAWEI MatePad T10 seharga Rp 2.599.000,00, dan pelanggan akan mendapatkan cashback hingga Rp 200.000,00.

HUAWEI MatePad T8 Kids

Bagi anak-anak dan keluarga, HUAWEI menghadirkan harga spesial untuk HUAWEI MatePad T8 Kids Edition seharga Rp 2.499.000,00 dan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition seharga Rp 2.899.000,00. Untuk setiap pembelian selam HUAWEI Tablet Festival, pembeli akan mendapatkan boneka secara gratis. Kedua tablet ini dilengkapi dengan fitur eBook Mode dan Blue Light Filter untuk mendukung kesehatan dan kenyamanan mata anak-anak. Keduanya juga memiliki fitur Safe Charging yang dapat diaktifkan oleh orang tua selama pengisian daya, sehingga semua fungsi tablet tidak akan dapat diakses oleh anak-anak hingga baterai terisi penuh.

Khusus untuk pembelian HUAWEI MatePad Series dapat diakses melalui berbagai situs e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Blibli, JDID, Lazada dan situs resmi HUAWEI. Untuk pembayaran, nasabah dari mitra perbankan terkemuka seperti BCA, BNI, CIMB Niaga, Citi, Digibank by DBS, dan Bank Mandiri dapat menikmati berbagai kemudahan. Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan Cloud Storage gratis sebesar 50 GB pada bulan pertama khusus untuk MatePad 11, dan layanan VIP untuk layanan online One To One.

Didukung oleh Smartfren dan 3, HUAWEI Tablet Festival juga memiliki banyak manfaat lain bagi konsumen, seperti HUAWEI Mobile Cloud, HUAWEI Themes, serta aplikasi pendukung seperti WPS Office VIP selama 3 bulan, Filmorago VIP selama 3 bulan, Premium Video selama 3 bulan, Jnotes VIP selama 190 hari, Touchnotes VIP selama 3 bulan, dan Bang Bang Giftpack di aplikasi Mobile Legends.

4 dari 4 halaman

Shopee Brand Day

Pada 26 Oktober 2021, HUAWEI akan memberikan diskon hingga 40% dengan hadiah spesial. Dapatkan cashback khusus hingga 450K untuk HUAWEI MatePad T10s (2+32GB) dan hadiah flip cover gratis. Cashback hingga 700K dengan hadiah gratis untuk HUAWEI MatePad (4+64GB). Juga gratis HUAWEI MatePad 11 Keyboard senilai 1.6M untuk HUAWEI MatePad 11 256 GB dan pembelian 128 GB. Informasi lebih lanjut dapat melalui tautan berikut.

 

(*)