Sukses

Immersive Tech Luncurkan Produk Smart Home Terbaru di Indonesia

IT: Immersive Tech merilis rangkaian produk IoT yang diklaim menyuguhkan cara hidup lebih sehat, nyaman, dan aman meski di masa pandemi seperti saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - IT: Immersive Tech, merek ekosistem produk gaya hidup ini baru saja meluncurkan produk smart home teranyarnya untuk konsumen di Indonesia.

Dengan tagline “Home Smart Home”, rangkaian produk IoT (Internet of Things) hasil kerjasama Erajaya Active Lifestyle ini diklaim menyuguhkan cara hidup lebih sehat, nyaman, dan aman meski di masa pandemi seperti saat ini.

"Pasar smart home dunia diprediksi akan mencapai nilai USD 174 milyar di 2025. IT: Immersive Tech hadir dengan portfolio di waktu yang tepat," ungkap Andre Tanudjaja, Project Director, IT: Immersive Tech dalam peluncuran produk secara virtual, Senin (25/10/2021).

Dia menambahkan, "Teknologi yang makin user friendly, interoperability dan konektifitas yang membaik mempercepat adopsi perangkat seperti ini di Indonesia."

"Peluncuran ini adalah fase awal komitmen kami untuk menghadirkan produk-produk IoT yang relevan, dengan teknologi terkini, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban."

Selain didukung Erajaya Active Lifestyle, rangkaian produk smart home baru ini sudah terintegrasi dengan aplikasi IT Smart yang dikembangkan dari kolaborasi perusahaan dengan Tuya Smart.

Lewat aplikasi IT Smart baru, pengguna dapat dengan mudah menggunakan dan mengontrol semua produk IT Smart Home di manapun, kapanpun, melalui smartphone apapun.

Fitur yang terdapat di aplikasi IT Smart memungkinkan akses dan kontrol dilakukan secara real time dan digunakan bersama oleh beberapa anggota keluarga lainnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deretan Produk Baru Smart Home Milik IT

IT Smart CCTV Camera. (Doc: IT: Immersive Tech)

Lebih lanjut, 8 produk baru yang diumumkan IT Smart Home pada hari ini, antara lain:

1. IT Smart LED Bulb 9W

2. IT Smart Filament Bulb

3. IT Smart Disco Bulb

4. IT Smart CCTV Camera

5. IT Smart Air Purifier S130

6. IT Smart Air Purifier S130 filter

7. IT Smart LED Light strip

8. IT Smart LED Light strip Extension*

3 dari 3 halaman

Sediakan Promo Menarik untuk Konsumen

Selama periode launching dari tanggal 25 Oktober - 7 November 2021, konsumen dimanjakan dengan penawaran-penawaran menarik dan pembelian secara online hanya tersedia eksklusif di official store IT: Immersive Tech di marketplace Tokopedia.

Selain itu, rangkaian produk IT Smart Home juga akan tersedia di lebih dari 70 outlet ritel offline di seluruh Indonesia, seperti Urban Republic, Erafone, iBox, dan outlet ritel elektronik lokal lainnya.

Ke depannya, produk ini juga dapat diperoleh di laman website e-commerce LiveWithIT.id dan officialstore IT di marketplace lainnya, seperti: Shopee dan Blibli.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.