Sukses

Redmi Buds 3 Pro Meluncur, TWS Rp 700 Ribu dengan Fitur ANC

Xiaomi baru saja memperkenalkan Redmi Buds 3 Pro di pasar Indonesia. Perangkat ini sudah dibekali beragam fitur menarik, seperti ANC dan dukungan wireless charging.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi resmi memperkenalkan produk AIoT terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Redmi Buds 3 Pro. TWS (True Wireless Stereo) ini hadir dengan teknologi dan fitur yang memberikan pengalaman audio terbaik.

Salah satu fitur yang dibenamkan Xiaomi pada TWS ini adalah 35dB ANC (Active Noise Cancellation) untuk meredam kebisingan di sekitar pengguna. Selain itu, Redmi Buds 3 Pro dibekali dengan Bluetooth 5.2 yang memungkinkan konektivitas hingga dua perangkat.

"Redmi Buds 3 Pro kami hadirkan untuk mendukung produktivitas para pengguna dalam berkomunikasi saat online meeting atau menikmati audio di mana pun dan kapan pun," tutur Head of PR Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia, dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (24/9/2021).

Xiaomi juga membekali Redmi Buds 3 Pro dengan kapasitas baterai 35mAh yang bisa bertahan hingga 6 jam. Sementara dengan charging case berkapasitas 470mAh bisa memberikan dukungan hingga total 28 jam.

Tidak hanya itu, TWS ini juga dibekali dengan fitur pengisian fast charging. Xiaomi mengklaim dengan pengisian selama 10 menit, TWS ini dapat bertahan untuk berbagai aktivitas hingga 3 jam.

Inovasi lain yang juga dihadirkan Xiaomi di TWS ini adalah dukungan wireless charging untuk memberikan kemudahan bagi pengguna. Redmi Buds 3 Pro turut dibekali sertifikasi IPX4, sehingga tahan dari percikan air atau terkena sedikit rintik hujan.

Redmi Buds 3 Pro hadir dengan dua pilihan warna, yakni graphite black dan glacier gray. Xiaomi memulai penjualan TWS ini pada 28 September di kanal penjualan online, Mi.com dan Blibli, termasuk Xiaomi Store dengan harga perkenalan Rp 649.000 dari harga ritel Rp 699.000.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Xiaomi Pad 5 Meluncur dengan Snapdragon 860, Harga Rp 5 Juta

Bersama Redmi 10, Xiaomi juga memperkenalkan Xiaomi Pad 5 ke pasar Indonesia. Perangkat ini menjadi tablet pertama Xiaomi setelah terakhir meluncurkannya sekitar tiga tahun lalu.

"Xiaomi Pad 5 merupakan perangkat yang versatile, jadi bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan produktivitas maupun hiburan," tutur Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, Xiaomi Pad 5 saat konferensi pers secara virtual, Jumat (17/9/2021).

Xiaomi Pad 5 hadir dengan layar berukuran 11 inci WQHD dan memiliki refresh rate 120Hz. Urusan performa, tablet Xiaomi ini hadir dengan chipset Snapdragon 860 yang dipadukan RAM 6GB dan ROM 256GB.

Kemampuan layar tablet ini didukung dengan Dolby Vision dan True Display. Xiaomi membekali tablet ini dengan quad speaker stereo yang ditunjang Dolby Atmos dan Hi-Res Audio.

Performa Xiaomi Pad 5 ditunjang baterai berkapasitas 8.720mAh dan mendukung kemampuan fast charging 33W. Tablet ini memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP.

3 dari 4 halaman

Harga Xiaomi Pad 5

Lantas, berapa harga tablet ini untuk pasar Tanah Air? Xiaomi membanderol tablet ini dengan harga Rp 4.999.000.

Xiaomi Pad 5 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni cosmic gray dan pearl white. Tablet ini akan mulai dijual perdana pada 28 September 2021 pukul 12.00 WIB.

Nantinya, penjualan perdana tablet ini dilakukan di kanal penjualan online Mi.com, JD.ID, dan Akulaku, termasuk di kanal offline, seperti Xiaomi Store dan Xiaomi Shop.

Selain tablet ini, Xiaomi juga memastikan akan menghadirkan aksesoris tambahannya, seperti stylus dan keyboard. Namun informasi detail mengenai aksesoris ini akan menyusul diumumkan lewat akun media sosial.

(Dam/Tin)

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang Aplikasi PeduliLindungi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.