Sukses

Game The Lord Sudah Bisa Diunduh di Play Store dan App Store

The Lord diklaim memiliki gameplay mudah dan tidak membutuhkan spesifikasi mobile device yang tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Penerbit game Ragnarok Online, Gravity Game Link, baru saja meluncurkan gim mobile terbarunya, The Lord. Game bergenre strategi ini dirilis secara resmi pada Kamis (9/9/2021) di Play Store dan App Store.

"The Lord akan menjadi game mobile non-Ragnarok pertama yang bergenre strategi dari Gravity Game Link. Sebelumnya, selain di Indonesia, game ini sudah dirilis dengan versi negara lain di Asia Tenggara," kata President of Gravity Game Link, Harry Choi, melalui keterangannya, Jumat (10/9/2021)

Ia menjelaskan The Lord memiliki gameplay yang sangat mudah dan tidak membutuhkan spesifikasi mobile device yang tinggi.

"Jadi akan sangat cocok dimainkan oleh gamers di Asia Tenggara, termasuk Indonesia," ucap Harry Choi menegaskan.

Gameplay utama di dalam The Lord adalah uji kemampuan strategi pemain dengan berperan sebagai penguasa kerajaan. Layaknya seorang raja, pemain akan didampingi puluhan permaisuri dan panglima perang.

Level awal bagi pemain baru adalah level Knight, selanjutnya akan terus naik hingga rank tertinggi yakni Viscount.

Untuk mencapai rank tersebut, pemain harus menyelesaikan berbagai misi dan secara rutin mengurus politik kerajaan, pertanian dan perdagangan, serta perekrutan pasukan untuk meraih kemenangan di medan perang.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memadukan Sejarah dan Masa Abad Pertengahan

Game ini akan mengajak pemain berpertualang di masa abad pertengahan. The Lord menghadirkan latar belakang berdasarkan gabungan sejarah nyata dan karya sastra klasik ternama.

Tokoh-tokoh terkenal seperti Raja Leonidas dari Sparta, Alexander The Great, Lancelot Sang Ksatria Meja Bundar, hingga penguasa legendaris dari Asia yaitu Genghis Khan, akan menjadi hero yang membantu memimpin pasukan perang kerajaan dan menyelesaikan misi utama.

Masing-masing hero tersebut memiliki kemampuan pada bidang masing-masing. Pemain harus mengatur kenaikan level hero agar mampu menyelesaikan berbagai misi berbeda.

3 dari 4 halaman

Kompatibilitas Spek Jadi Andalan

Gravity Game Link berupaya membuat gameplay The Lord menjadi semudah mungkin agar dapat dimainkan oleh semua kalangan, pemula maupun game expertise.

Pemain dapat menikmati pengalaman seru tanpa kesulitan dalam navigasi, kontrol, UI, dan terdapat guide yang membantu mereka memahami fitur-fitur dasarnya.

Kompatibilitas The Lord juga sesuai dengan pasar perangkat smartphone yang beredar di wilayah Asia Tenggara.

Dengan menyasar target luas, perusahaan berharap The Lord dapat dinikmati seluruh pengguna smartphone low-end maupun high-end.

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Game Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.