Sukses

Buat Kamu yang Buru-buru Cari Pinjaman Dana, Cek Infonya di Sini!

Kamu bisa melakukan pinjaman dana online sebagai solusinya karena proses pencairan dana yang lebih cepat dan mudah.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua pakar keuangan, menyarankan agar setiap orang yang sudah berpenghasilan memiliki dana darurat. Yup, tentu saja dana itu digunakan ketika situasi dan kondisi yang tak diinginkan terjadi. 

Tapi terkadang, dana darurat yang dimiliki belum cukup untuk menutupi kebutuhan mendesak. Lalu, apakah ada solusinya? 

Ada! Kamu bisa melakukan pinjaman dana online sebagai solusinya karena proses pencairan dana yang lebih cepat dan mudah. Saking mudahnya, hanya dalam waktu singkat, dana yang kamu ajukan akan disetujui. 

Namun salah satu yang harus dipertimbangkan sebelum melakukan pinjaman adalah memastikan legalitas penyedia pinjaman online. Nah, rekomendasi pinjaman online adalah melalui Tokopedia. 

Ya, pinjaman online Tokopedia sudah bekerja sama dengan Mitra Penyedia Pinjaman yang sudah terdaftar di OJK. Dengan pinjaman online terdaftar OJK ini, pastinya membuat para peminjam lebih aman karena nggak merugikanmu.

Selain itu, proses pengajuan pinjaman lewat Tokopedia dilakukan dalam waktu maksimal 3x24 jam hari kerja. Nah berapa pinjaman online yang dapat diajukan? 

Pengajuan pinjaman online cepat lewat Tokopedia mulai dari Rp1 juta sampai Rp3 miliar. Tenor yang tersedia mulai dari 1-96 bulan. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini