Sukses

Keren, Driver Ojol Konser Bareng Dewa Budjana Dukung Program Vaksinasi Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Gitaris Indonesia Dewa Budjana berkolaborasi dengan driver Gojek, Mas Bomenn. Mas Bomenn dikenal dengan nama Ojol Bergitar di akun Instagram dan YouTube-nya.

Melalui akun Instagram @ojolbergitar, Mas Bomenn membagikan ucapan terima kasih kepada Dewa Budjana dan Gotix yang memungkinkannya dapat berkolaborasi (konser virtual) dengan sang gitaris.

Kolaborasi bertajuk #NouroraChallenge ditayangkan secara livestreaming melalui plaform Gopay pada Sabtu, 31 Juli 2021 guna mendukung Sentra Vaksinasi Covid-19 Gojek.

Kolaborasi gitar keduanya kini bisa disaksikan melalui akun YouTube Dewa Budjana dan channel Ojol Bergitar. Dewa Budjana dan Bomenn berkolaborasi memainkan lagu berjudul Naurora.

Naurora adalah album baru dari Dewa Budjana, di mana salah satunya berisi lagu Naurora.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kini Diunggah ke YouTube

Di YouTube, #NouroraChallenge oleh Dewa Budjana dan Ojol Bergitar disaksikan lebih dari 16 ribu kali.

"Musim saat ini memang tidak mudah untuk kita semua, setiap kita berjuang untuk menyambung hidup. Tidak terkecuali teman-teman ojek online, yang dengan gigih kesana-kemari mengantar paket untuk kita semua yang berada di rumah untuk mematuhi PPKM yang masih berlangsung ini," kata Dewa Budjana dalam keterangan video yang dibagikan ke YouTube-nya.

3 dari 4 halaman

Tentang Akun @ojolbergitar

Sekadar informasi, akun @ojolbergitar milik Mas Bomenn mengidentifikasikan diri sebagai seorang driver online untuk layanan GoFood, GoSend, dan GoBike.

Akun ini membagikan kegiatan-kegiatan Mas Bomenn ketika memetik dawai gitar menggunakan jaket Gojek.

(Tin/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Unicorn